Kapolres Mitra Pastikan Masyarakat Aman Bersilahturahmi Merayakan Idul fitri

Spread the love

Mitra – Identitasprime.com – Dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat merayakan idul fitrih 1442 H polres mitra menyiapkan 6 Pos Pengamanan (Pospam).

Keenam Pospam itu ada di Gunung potong, Touluaan, Ratatotok, Posumaen, Belang dan Plasa Ratahan. terang Kapolres Minahasa tenggara, AKBP Rudi Hartono Kamis (6 /5/2021) siang.

Akbp Rudi hartono berniat dan memastikan bahwa masyarakat aman dan nyaman saat bersilaturahmi di hari raya ini. ” saya ga neko neko saya hanya ingib memastikan bahwa masyarakat dalam bersilahturhim bisa aman, sampai dengan kembalinya selalu dalam keadaan aman, selamat, lancar dan nyaman. Sehingga masyarakat benar-benar bisa menikmati suasana Idul Fitri tahun ini,” bebernya

Rudi juga menghimbau, bagi masyarakat atau pengguna jalan, selama perjalanan bila merasa lelah, jenuh dan capek supaya beristirahat di tempat yang aman. “Silahkan berhenti di Pospam yang telah disiapkan. Jika capek dan lelah, segera berhenti istirahat dulu. Karena setiap Pospam ada petugas gabungan Polri-TNI yang siap memberikan pelayanan dan pengamanan, kata Rudi

Kami sangat berharap kerja sama dari masyarakat agar mitra selalu dalam situasi yang aman dan tentram. Dengan demikian masyarakat l masyarakat bisa menikmati hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dengan aman, nyaman lancar dan penuh suka ria. Kami berpesan agar tetap berhati-hati selama berkendara di jalan, tetap bersabar dan selalu utamakan keselamatan, hindari ugal ugalan dalam berkendara, jauhi minuman keras serta patuhi aturan aturan yang ada ” kata Ujung mengakhiri.

Uniknya dalam pantuan media ini, pos pengamanan yang di bentuk oleh kapolres minahasa tenggara ini melibatkan ormas dan masyarakat, jadi di setiap pos pam itu tidak hanya TNI polri saja, kami juga mempersikahkan kepada ormas organisasi masyarakat untuk bergabung atas dasar kesadaranya menjaga daerah minahasa tenggara tercinta ini. ” silahkan jika ada organisasi masyarakat yang mau bergabung. Ketus Kapolres. Sambil mengingatkan tetap prokes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*