Kapolresta Manado dan Kabag Ops Turun Langsung Kawal Unras LAKI di Kantor Gubernur Sulut

Spread the love
  • 57
    Shares

MANADO, IdentitasPrime – Kapolresat (Kepala Kepolisian Resor Kota) Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK.MH, didampingi Kabag Ops Kompol Farly Rewur mengawal berlangsungnya aksi Demo dari Aliansi Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), komunitas petani penggarap dan masyarakat Desa Tiberias, Kecamatan Poigar di depan kantor Gubernur Sulut, Jumat (15/02/2019) tadi.
Sesuai pantauan media ini, demonstran berjumlah sekitar 150 orang, yang dipimpin Korlap Firdaus Mokodompit serta orator David Korua, dan Abner Patras berkolaborasi membakar semangat para petani, mengan menggunakan kendaraan dua unit pick-up, tiga (3) unit bus,disukung oleh sound system berupa pengeras suara serta spanduk dan pamflet.

Demo berlangsung tertib tanpa ada aksi-aksi menyimpang, sehingga aparat pun tidak perlu mengambil sikap tegas kepada massa yang ada.

Kapolresta Manado Kombespol Benny Bawensel dan Kabag Ops serta para Kabag dan Kasat yang ada, saat diminta tanggapan mengenai pengawalan ini, bertujuan untuk menjamin keamanan unjuk rasa.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjuk rasa yang ada, telah melakukan aksi damai tersebut dengan tertib. Hingga bisa selesai dengan lancar, aman dan damai,” sebut Bawensel.(Takatawi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*