Kapolri Tito Karnavian, Kadiv Humas Mapolri dan Kapolda Dijamu Makan Siang Gubernur Sulut

Spread the love
  • 53
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Big-bos Mabes Polri alias Pak Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, pertama kalinya menginjakkan keki di desa Kolongan Kecamatan Kalawat, memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, pada Minggu (20/1/2019) siang.

Mantan Kapolda Papua ini ke Provinsi Sulawesi Utara adalah dalam rangka memantau langsung situasi dan keamanan daerah Sulut untuk menyambut Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung dalam wantu dekat ini.

Kapolri dan Kadiv Himas (Kepala Divisi Hubungan Masyarakat) Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi M Iqbal dan Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi, diaqmbut penuh hikmat oleh Gubernur Sulut bersama keluarga.

Karena kegiatannini diluar dinas, maka Kapolri Tito hanya mengenakan setelan kemeja merah lengan pendek dengan celana jeans, begitucpula setelan pakaian Kadiv Humas Mabes Polri M Iqbal, tampak mengenakan kaos berwarna cokelat muda dipadu celana jeans cokelat tua.
Sementara, Kapolda Sulut juga bagian atas berpakaian merah dipadu celana jeans, beramah-tamah dan santai dengan dengan tuan rumah, Gubernur Olly Dondokambey yang juga didampingi Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor.
Usai barsantap dan sedikit berdialog ringan, Gubernur dan semua hadirin mengantar rombongan Kapolri ke masing-masing kendaraan yang rencananya akan langsung ke Bandara Sam Ratulangi Manado untuk menuju kembali ke Jakarta, tuk tugas kenegaraan. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*