Kawal H-5 Pemilu 17 April 2019, Sertu Jon Salibana Gelar Ronda Malam Bersama Warga Kelurahan Kadoodan

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Babinsa Sertu Jon Salibana bersama Kepala Jaga dan Kepala Lingkungan, melaksanakan ronda keamanan wilayah binaan, Perumahan Pemda, Kelurahan Kadoodan Lingkungan 04 Kecamatan Madidir Kota Bitung, (12/4/2019).

Menurut Salibana, ronda keamanan wilayah bersama aparat kelurahan Kadoodan, sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat dwngan langkah antisipasi keamanan H-5 jelang pemilu, sekaligus memantau acara hiburan pesta pernikahan warganya.

“Untuk membangun kemitraan diantara Babinsa dengan aparat kelurahan dan warga masyarakat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kita gelar ronda keamanan” jelasnya.

Lanjut Sertu Jon Salibana, dalam pelaksanaan kegiatan ronda ini, sudah dirapatkan dan dikoordinasikan antara Lurah, Babinsa serta perangkat kelurahan Kadoodan. “Sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di NKRI, rakyat juga wajib menjaga keamanan bersama TNI/Polri,” tukas Salibana.

Babinsa Sertu Jon Salibana juga kerap memberi saran dan masukan serta pesan-pesan Kamtibmas sambil berkomunikasi memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi di wilayah Kelurahan Kadoodan dan sekitarnya.

“Saya berharap aparat kelurahan dan warga Kelurahan Kadoodan lebih menggiatkan kebersamaan didalam melaksanakan jaga maupun ronda malam secara bergiliran guna mencegah terjadinya permasalahan dan pelanggaran yang memicu terganggunya stabilitas keamanan,” pungkas Salibana.

@. Posted 14 hours ago by (Kodim 1310 Bitung/ Meikel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*