Kegiatan Pemerataan Sosial Study Kelayakan Dari Dinas Sosial Kabupaten Sangihe, Terus di Tekan 

Spread the love
  • 29
    Shares

Pilat: “Kampung Bukide Timur kebagian 70 unit rumah”

SANGIHE, IdentitasPrime – Wajar saja kabupaten Sangihe mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Pasalnya Kabupaten Sangihe masih banyak masyarakat kurang mampu yang wajibmendapat perhatian dari pemerintah pusat.

Senin ( 23/4/2018 ) ditemui terkait kegiatan di Kecamatan Nusa Tabukan, yaitu Kampung Bukide, Kepala Dinas SosialKabupaten Sangihe, melalui Kabid Fakir Miskin, Drs.G.M.Pilat memenarkan hal itu.

“Kegiatan yang dilakukan Dinas Sosial dalam waktu dekat ini antara lain, kegiatan Pemberdayaan Kampung Minitas Adat Terpencil (KAT), serta kegiatan PA/SK (Pemerataan Sosial/ Study Kelayakan) di Kecamatan Nusa Tabukan, Kampung Bukide Timur,” tukas Pilat ramah.

Adapun disampaikan Pilat, persiapan bantuan rumah bagi warga kurang mampu, ada 70 unit (rumah),termasuk juga akan diadakan penerahan lokasi (KAT) untuk Kampung Mahumu dari Kadis Sosial PMP ke Kadis Sosial Kabupaten Sangihe,

“Serta diadakan rekor Pokja KAT 14, rekan kerja aksi di masing-masing OPD yang dalam kelompok kerja,” ucap Kabid Fakir Miskin Drs.G.M.Pilat, seraya menambahkan bahwa dari batuan rumah berjumlah 70 unit itu, merupakan program pemerintah pusat untuk kepentigan warga masyarakat kurang mampu di Kampung Bukide Timur.(Yan Salasa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*