Kejari Kotamobagu Sambut Kunker Rombongan Inspektur V Kejagung Mangihut Sinaga SH, MH

Spread the love
  • 6
    Shares

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Rombongan Pejabat Kejaksaan Agung Mangihut Sinaga, SH, MH beserta Rombongan Ambarita SH di dampingi Kejaksaan tinggi (Kejati) Sulut M Roskanedi, SH mengakhiri kunjungan M, Sinaga, dan rombongan mereka langsung bertolak ke Kejaksaan Negeri Amurang, Selasa (12/3/2019) pukul 12.30.

Sebelum menaiki kendaraan Mangihut Sinaga yang sangat familier itu lansung menyapa para Wartawan yang menunggu sudah lama di luar dekat kendaraan pejabat kejagung tersebut.

Maksud kunjungan tersebut menurut Inspektur V Kejagung, Mangihut Sinaga hal tersebut merupakan kunjungan Agenda Tahunan untuk memeriksa kinerja para Kejari- Kejari apakah mereka bekerja atau tidak.

Sinaga juga yang mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, sudah tidak asing lagi berkunjung Ke kejari Kotamobagu merasa prihatin melihat Kantor kejari yang Sudah cukup tua yang umur kantor tersebut sudah hampir 50 tahun.

Hal inilah yang akan menjadi prioritas untuk di perjuangkan di kejagung dan sudah tentu akan diupayakan perbaikan bangunan kantor tersebut dalam waktu dekat ini dan muda – mudahan secepatnya terealisasi.

Terkait konfirmasi tentang kinerja kejari yaitu para jurnalis menanyakan tentang berapa lama interval waktu untuk menelaah suatu kasus sesuai SOP ( Standart Operasional Prosedur ) Inspektur V kejagung, Mangihut Sinaga pun menjawab di sertai dengan senyum kepada para kulit tinta, menurut sinaga bahwa Kalau datanya lengkap dalam satu kasus Kejagung memberi waktu dua Minggu itu SOP, namun apabila belum lengkap maka di beri waktu lagi untuk melengkapi berkas. Tetapi dilapangan yang kedapatan penanganan kasusnya agak lambat kerena datanya belum lengkap. Demikian ungkap Inspektur V Mangihut Sinaga.
Sementara Kajari Kotamobagu Dasplin SH. MM diruang kerjanya kepada para awak media mengatakan kunjungan tersebut sukses dan muda – mudahan pembangunan kantor kejari kotamobagu segera terealisai sesuai dengan harapan lagi pula dokumen sudah di bawa langsung oleh Rombongan Inspektur V kejagung RI. (Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*