KEMBANGKAN KASUS NARKOBA, POLRES BOLMONG TEMUKAN 1 KG GANJA KERING DI BOLTIM

Spread the love
  • 24
    Shares

Siahaan: “Hukuman Seumur Hidup, Bahkan Hukuman Mati”

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Seberat-beratnya dampak dan sanksi hukum yang diberlakukan pemerintah melalui pasal-pasal dalam KUHP, ternyata belum juga mampu membasmi peredaran Narkotika dan bahan adiktif lainnya (Narkoba) di Indonesia.

Lihat saja, Selasa, 22 Mei 2018, wilayah Bolmong Raya khususnya Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) gempar ketika Polisi Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bolmong kembali mendapati Narkoba jenis Ganja kering seberat 1 Kilogram di Desa Kayu Mayondi.

“Ini adalah hasil pengembangan dari para tersangka yang telah kita tangkap beberapa hari lalu. Ganja kering tersebut, sengaja disembunyikan dengan cara ditanam di pekarangan rumah milik salah satu tersangka berinisial OS,” ucap Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH, dalam jumpa pers, Rabu 23 Mei 2018.

Dari pengakuan OS diketahui adalah bandar barang haram tersebut, Ganjanya akan diedar di wilayah Bolmong Raya. “OS ini baru pulang dari Papua dengan membawa ganja untuk di edar, jual di wilayah BMR,” beber Siahaan.

Dalam kasus ini, total ganja yang sudah ditemukan berjumlah 1,4 Kilogram, dengan tersangka masing-masing OS (21) FM (22) HK (28) dan HD (27).
Dalam konfrensi pers tersebut Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK. MH mengatakan mereka terancam sanksi hukum yang tidak ringan.

“Ancaman hukuman maksimal seumur hidup, bahkan sampai hukuman mati,” tegas Kapolres Bolmong, Gani Siahaan.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*