“BA SELVI” DENGAN PRESIDEN JOKOWI, GREETTY TIELMAN JAMIN, PKB SULUT ALL-OUT MENANGKAN CAPRES NOMOR 1

Spread the love
  • 95
    Shares

Greetty; “Menangkan Capres Jokowi-Amin merupakan harga mati bagi kami PKB Sulut”

MANADO, IdentitasPrime – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Utara (DPW PKB Sulut) yang selama beberapa agenda pilpres terkesan diam mengikuti arus saja, kali ini semenjak dipegang Ketua DPW Greetty Tielman, berubah menjadi parpol yang aktif dan optimis memproklamerkan dukungan terhadap Calon Presiden (Capres Republik Indonesia) 2019 ini.
“Untuk kali ini, kami tidak main-main memenangkan calon Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma’aruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 nanti,” tutur Greetty Tielman saat penjemputan kunjungan Presiden Jokowi di Manado, Minggu (31/3).

Sebagai Ketua Partai, lanjut Greetty, kita harus mampu memenangkan pasangan yang diusung PKB sebagai Capres, yakni Ir. Joko Widodo.
“Itu klwajib, dan Itu merupakan pilihan PKB yang harus kita perjuangkan untuk menang,” timpal Greerty yang juga diberi jabatan sebagai Wakil Ketua Team Kampanye Nasional di Sulut itu.

Greety yang juga menjabat Ketua Umum Kawanua dukung Jokowi-Amin ini mengklaim, seluruh kekuatan PKB se-Sulut akan bersatu untuk memenangkan partai dan Capres Jokowi-Amin. Karena kemenangan itu merupakan harga diri partai PKB

“Kami sudah instruksikan seluruh kader PKB Sulut, wajib memilih dan memenangkan Capres 01 Jokowi-Amin. Dan tidak boleh memilih Capres lain kecuali bapak Jokowi,” cecar vokalis lagu daerah Pantai Tasik Ria dan Papa Kase Tinggal itu.

Greetty Tielman yang juga maju sebagai Calon Anggota Dewan Provinsi Sulut bernomor urut Satu ini, ditanya kenapa diluar partai dirinya juga terkesan begitu ngotot mendukung pasangan Capres Jokowi-Amin, menurut Tielman, itu karena sosok Pak Jokowi sudah berbuat dan terbukti berkarya bagi laju pembangunan yang dapat dinikmati langsung oleh masyarakat.

“Lihat saja pembangunan bertebaran di mana-mana. Terutama infrastruktur yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat pedesaan sudah banyak dibangun. Dan memenangkan Capres Jokowi-Amin merupakan harga mati bagi kami PKB Sulut,” pungkas Greetty yang ternyata cukup dikenal baik oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo itu.(Vladimir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*