Ketua DPD PAN Minahasa Adolfien Wangania kunjungi rumah duka keluarga Buchari di Jawa Tondano

Spread the love


TONDANO – IDENTITASPRIME – Dengan menggunakan pakaian hitam hitam ketua DPD PAN Minahasa Fien wangania  bersama beberapa orang lainya mengunjungi keluarga buchari di daerah jawa tondano, ternyata Wanita kelahiran  Minahasa Utara ini memiliki banyak family di kampung jawa tondano.

Usman Buchari Mengatakan bahwa Saya dan Ketua DPD PAN minahasa ini anak bersaudara.  Dan keluarga kami banyak di kabupaten Tondano ini, ada di jaton ini, di pineleng dan di tanawangko kan buchari ini keluarga besar ” tukasnya ”

Kalau silsilah keluarga Fien Ponakan Kami sebab Orang Tua dari Fien ini dengan  Orang Tua Saya Kakak Beradik hanya saja orang tua beliau Nasrani kami muslim  dan sejauh ini kami sering kumpul bersama kadang kita ngumpul di ihwan kecamatan Dumoga kadang di kilu paniki.  Saudara saudara yang lain hanya kenal nama beliau sebab beliau ini lama berkarya di luar sulawesi utara dia sejak kuliah so di jakarta nah sekarang  karena sudah terjun ke salah satu partai politik maka saya mengundang beliau agar banyak silahturahmi dengan keluarga besar bagaimanapun keluarga buchari ini adalah keluarga besar di daerah kabupaten tondano ini, Insyah Allah bisa saling membantu nantinya. Tambahnya

Terpisah Ketua DPD PAN Minahasa  Fien Wangania ketika di tanya awak media kami seputar kegadiranya di kampung jawa  beliau mengatakan bahwa ini adalah silahturahmi  dengan keluarga om dan tante tante saya yaitu keluarga Buchari. Dimana saya sudah lama tak ketemu mereka dan ketika di sampaikan oleh om saya Haji usman ada salah satu keluarga yang berduka maka saya harus datang sekalian ketemu dengan saudara saudara saya yang selama ini belum ketemu secara langsung.


Syukur alhamdulilah cerita yang selama ini yang di ceritakan ibu saya yaitu keluarga saya banyak di jawa tondano pineleng dan bolaang mongondow ketemu hari ini di kampung jawa tondano ini. Dan saya sangat  kaget bercampur haru sebab keluarga saya sangat kenal dengan saya. Untuk itu saya bererimakasih sekali pada om saya Haji Usman yang sudah mengajak dan mengundang saya untuk ketemu dengan saudsra saudara saya di tempat ini.  Imbuh wanita cantik berdarah Jaton ini. (JHON)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*