Ketua KONI Sulut, Kol Inf Theo Kawatu, Dan Kadis Pora Prov Sulut, Buka Kejuaraan Karate Minut Open 25-27 Juli 2018 di Sutanraja Kalawat

Spread the love

Dalam Perlombaan juga Ada Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Utara dan Piala tetap Bupati Minahasa Utara

MINUT, IdentitasPrime – Para peminat cabang olahraga bela diri khususnya olahraga bela diri Karate, segera terwujud kerinduannya untuk menghadiri olahraga keras tersebut.
Pasalnya, Selasa (24/7), pukul 13.05 Wita, Ketua KONI Sulut, Kasrem 131 Santiago, Kolonel Inf Theo Kawatu, dan Kadis Pora Prov Sulut, Ir Marsel Sendow, menghadiri pembukaan Kejuaraan Karate Minut Open 2018, bertempat di Convention Hall Hotel Sutanraja Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut. telah di laksanakan Pembukaan Kejuaraan Karate Minut Open 2018, Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Utara dan Piala tetap Bupati Minahasa Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos, Wakajasdam XIII/Mdk Letkol Inf Rocky K, Kadis Pora Prov Sulut Marsel Sendow, Unsur Forkopimda, Ketua FORKI Minut, Ir Lucky K, Para Dewan Wasit dan Juri Nasional dan Daerah, Para Offisial dan Atlit Karateka.
Pukul 13.45 Pembukaan kejuaraan Karate selesai, di lanjukan Aktrasi Karate.
Hadirin mengawali pembukaan dengan enyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul menyanyikan lagu Mars FORKI, pembacaan Doa, kemudian Upacara tradisi Karate, pembacaan janji Atlet dan janji Wasit, Sambutan Ketua Panitia (Ketua Forki Minut).
Inti dari kegiatan ini antara lain, penyelenggaraan kegiatan seperti ini wajib di laksanakan, untuk mengukur kemampuan atlit untuk lebih maju kedepan.
Kepada semua atletbbertanding lah dengan baik dan sportifitas. Kejuaraan ini di laksanakan dlm rangka untuk mencari atlet untuk mengikuti kejuaran Nasional. Kepada Wasit dan juri, melakukan pertandingan yang profisional. Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 500 Peserta.
Ketua Koni Sulut, Kol Inf Theo Kawatu mengatakan, kejuaran Karate ini, akan menjadi andalan Provinsi Sulut dalam melaksanakan ifen di tingkat Nasional.
“Selamat bertanding, dengan penuh sportifitas yang tinggi.
Sambutan Gubernur Sulut sekaligus pembukaan kegiatan secara resmi, yang di bawakan oleh Kadis Pora Prov Sulut Ir Marsel Sendow menyerukan pemerintah Provinsi Sulut menyambut baik akan kegiat ini, sebab kegiatan ini besar.
“Kami mengharapkan kegiatan ini bukan hanya di kegiatan open turnamen saja, tetapi bisa maju ke jenjang Nasional maupun Internasional. Kiranya apa yg telah kita laksanakan kegiat ini, bisa mewujudkan Karateka yang semakin hebat di kancah Nasional dan Internasional,” tandasnya.

Usai pembukaan dan penyampaian dari pihak terkait, seluruh elemen yang terlibat dalam.kegiatan itu mwlakukan foto bersama. Pukul 13.45 Pembukaan kejuaraan Karate selesai, di lanjukan Aktrasi Karate.
Perlu diketahui bersama, pelaksanaan Kejuaraan Karate Open turnamen akan di laksanakan besok hari Rabu tanggal 25 – 27 Juli 2018 (selama tiga hari).(Marthen Sulla/Jacky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*