Khianati Penambang Tatelu, Ko David Diduga Terima Ratusan Milyar dari M$M

Spread the love

Terkait aktifitas PT MSM di likasi tambang tatelu dimana saat ini sedang melakukan pengeboran oleh PT Mexdril selaku kontraktor yang ditunjuk oleh PT MSM yang selama ini menuai penolakan akhirnya terungkap.

salah satu karywan PT.Mexdril ketika di tanyakan seputar aktifitas pengeboran di lokasi tambang tatelu mengatakan bahwa pihaknya hanya mendapat pekerjaan pengeboran dari pt msm likupang ia juga mengatakan bahwa setau dia PT msm telah bekerja sama dengan pemilik lahan bernama ko david. saya hanya karyawan jika ingin tau lebih jelas silahkan menghubungi orang kantor di msm inbuhnya.

ssebagaimana yang dimaksud dalam pasal 135 uu minerba pemilik iup hanya dapat melaksanakan kegiatan eksplorasi setelah mendapat izin dan persetujuan daripada pemeilik hak atas tanah yang dimaksud. dengan demikian sangatlah jelas bahwa ko david selaku pemilik lahan telah bekerja sama dengan pihak pt msm untuk mengelola tambang tatelu tang selama ini menjadi tempat bergantung hidup masyarakat penambang di Tatelu raya.

sungguh tidak tau diuntung, dan tidak tau berterimakasih, ko david selama ini disegani di hormati oleh masyarakat tatelu karena telah berjanji bahwa sudah menjadi bagian dari warga tatelu kok malah bersekongkol dengan pihak perusahaan PT.MSM untuk mengeruk kekeyaan alam emas di lokasi tambang tatelu.

” saya selaku masyarakat tatelu sangat kaget dan sangat kecewa dengan cara ko david, selama ini kami merasa di bohongi olehnya. ternyata dia diam diam sudah bekerja sama dengan pihak perusahaan untuk menambang dengan skala besar dan metode modern di tambang tatelu. dia itu tak tau diri, selama ini kami masyarakat tatelu tidak pernah mengganggunya meskipun kami tau setiap bulanya dia mendapat hasil emas dari tambang tatelu kurang lebih 25 kg. jika begini caranya maka lihat saja nanti apa yang akan terjadi tukas viktor kamagi.

viktor juga menambahkan bahwa jika ko david sudah berani menghianati kami masyarakat penambang maka kami jugatak akan tinggal diam kami akan buat perhitungan dengan ko david. selama pengeboran itu tidak di hentikan maka kami menduga bahwa ko david telah menerima uang ratusan milyar rupiah dari pihak MSM. ini tidak boleh di biarkan kami tidak akan sudih menjadi budak di negeri sendiri. ingat ko david anda pendatang yang tak tau di untung dan tak tau berterimaksih. tandasnya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*