KM. Watunapato Beroperasi Warga Bahagia & Senang

Foto : KM. WATUNAPATO saat Berlabuh di Pelabuhan Lirung Talaud
Spread the love
Foto : KM. WATUNAPATO saat Berlabuh di Pelabuhan Lirung Talaud

Manado – Ip – Lama menghilang KM. watuna pato yang merupakan kapal very andalan masyarakat porodisa kni kembali beroperasi.

Kapal very ini merupakan alat transportasi masyarakat kepulauan talaud yang sangat di harapkan. mendengar dan juga melihat bahwa kapal very KM. watunapato sudah beroperasi kami sangat bahagia sebab dengan beroperasinya kembali kapal ini kami sangat terbantu. ungkap warga.

Kami berharap kapal ini dapat beroperasi dengan lancar sehingga aktifitas kaminselaku warga tidak akan terganggu lagi. tak lupa juga kami menyampaikan rasa terimakasih kami kepada Bupati kepulauan Talaud Sri wahyumi Maria Manalip. SE yang telah mengutamakan kepentingan masyarakat memperbaiki kapal ini. semoga kapal ini akan mendapat perhatian terus dari pemerintah kabupaten talaud sehingga dalam beroperasi tidak akan ada kemdala lagi. perawatan kapal ini sangat di butuhkan dan juga kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh ABK serta menitipkan pewan kiranya para ABK dapat bekerja dengan baik dan merawat kapal ini .

Unuk di ketahui kapal KM watunapato ini merupakan alatvtransportasi antar pulau yang ada di kabupaten talaud saya selaku warga merasa gembira dan bahagia melihat kapal ini bisa beroperasi kembali. ” imbuh warga ”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*