KODIM 1310/BITUNG GELAR SOSIALISASI PENERIMAAN CALON PRAJURIT TNI

Spread the love
  • 4
    Shares
Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos

BITUNG, IdentitasPrime – Dalam rangka membangkitkan minat pemuda-pemudi di wilayah teritorial Kodim 1310/Bitung di kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadi anggota TNI, Koramil jajaran melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit melalui pemasangan Baliho di tempat umum dan Kantor Koramil, Jumat (22/2).

“Sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI,” ungkap Dandim 1310/Birung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos..

Lebih lanjut disampaikan perwira menengah (pamen) yang akrab disapaBang Nandar itu, Babinsa jajaran Kodim 1310/Bitung, diperintahkan ikut melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI, di wilayah binaan masing-masing,
“Babinsa harus bisa merekrut dan mempersiapkan calon, setiap Babinsa harus memiliki minimal 2 calon untuk menjadi prajurit TNI,” tukas Dandim.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa secara gamblang menjelaskan persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Diutip dari Posted by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*