KORAMIL 1310-03/LIKUPANG KAWAL SMST KE-31 DI LIKUPANG TIMUR

Spread the love
  • 9
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) yang ke-31 Gereja Masehi Injili Minahasa, dengan tema “Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya”, digelar di Desa Likupang Satu, Senin (12/11/2018).

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E, Danlantamal Maanado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.MAR. STUT, Staf Ahli Pangdam XIII/Mdk Kolonel Inf Eddy, mewakili Kapolda Sulut Kompol Roy Tangkuman, mewakili Kejaksaan Tinggi Sulut Bpk. Reymond, DPRD Kab. Minut Bpk. Berti Kapoyos, seluruh Pendeta se-Sinode GMIM,

Hadir pula Kapolsek Likupang AKP Steven Simbar, SIK, Plh. Danramil 1310-03/Likupang Pelda M. Manurip, S.E, Hukum Tua Desa Likupang 1 Bpk. Elfianus Mantiri, seluruh Pelayan Khusus wilayah Likupang 1 serta Tamu dan Undangan lebih kurang 200 orang.

Kegiatan diawali ucapan selamat datang dari Ibu Penatua Neti Agnes Pantauw, S.E. (Ketua Panitia) dilanjutkan Puji-pujian dari anak-anak sekolah minggu Jemaat Maranatha Likupang 1, Doa Pembukaan oleh Ibu Pendeta Yemi Pogaling, S.Th, selanjutnya pembacaan Firman Tuhan yang diambil dari Yesaya 52 ayat 1-10 dibawakan Pendeta Hein Arina, M.Th (Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM), diakhiri Puji-pujian oleh pelayan khusus wilayah Likupang 1.
Ditemui Plh Danramil 1310-03/Likupang Pelda M. Manurip mengatakan, kegiatan SMST GMIM ke-31 ini akan berlangsung selama empat hari. Saya selaku Plh Danramil dan seluruh Pekerja Majelis Sinode GMIM bersama panitia pelaksana SMST GMIM ke-31 sangat mengharapkan peran serta masyarakat, dan jemaat-jemaat di Wilayah Likupang Satu untuk bersama-sama berperan serta mengamankan jalannya kegiatan ini hinga berlangsung dangan aman dan lancar sampai selesai.
“Untuk mendukung dan menyukseskan palaksanaan acara ini dengan menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan lingkungan sekitar,” pungkasnya.(Wawan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*