Koramil 1310-04/Dimembe Lewat Babinsa Serda Josias Ponto Beri Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu 2019

Spread the love

MINUT, IdentitasPrimeme – Rapat rutin Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan yang dilaksanakan setiap hari Senin, diikuti Babinsa Serda Josias Ponto Koramil 1310-04/Dimembe, bertempat di Kantor Desa Paniki Atas, (18/3/2019). Babinsa Serda Josias Ponto memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang PEMILU Pilpres dan Pilleg 2019.

“Diharapkan menjelang Pemilu serta saat pencoblosan nanti, situasi Kamtibmas di wilayah Desa Paniki Atas selalu aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” imbaunya.

Musyawarah Desa yang rutin dilaksanakan setiap minggu ini di hadiri Hukum Tua Desa Paniki Atas Wakari Pua, BA, Babinsa Serda Josias Ponto, Sekdes Ruben Langi, Kepala Jaga dan Maweteng Jaga 1 sampai 9.

Dengan menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai, jangan sampai karena beda pilihan lalu kita tidak bertegur sapa dengan tetangga, kerabat, kawan.

“Dalam pemilu berbeda pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar, tetapi hendaknya kita tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin secara harmonis,” jelasnya.
Posted Yesterday by Kodim 1310 Bitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*