KORAMIL 1310-05/KAUDITAN, MELALUI SERDA ACHMAD FAUZI SAMBUT KEDATANGAN PESERTA KKN

Spread the love
  • 15
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Bertempat di Kecamatan Kema, Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Serda Achmad Fauzi bersama perangkat Kecamatan terima mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di 4 (Empat) Desa di Kecamatan Kema, diantaranya Desa Lansot, Desa Lilang, Desa Waleo dan Waleo 2, (19/7/2018).

Mahasiswa yang melaksanakan KKN tersebut berasal dari Universitas Pembangunan Indonesia Manado dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial. Para peserta KKN menyatakan, pengabdian tetap menjadi pilihan untuk mewujudkan sinergitas antara masyarakat akademis dan warga masyarakat Kema.”Dengan potensi sumber daya manusia yang unggul, peserta KKN diharapkan bisa menjadi pribadi yang Pancasilais dalam melakukan kerja nyata di Kecamatan Kema,” ujar Serda Achmad Fauzi yang mewakili Plh. Danramil.

Keberadaan peserta KKN sangat membantu pemerintah kecamatan dalam memberikan sumbangsih pemikiran, perencanaan dan perumusan, serta pelaksanaan pembangunan dalam rangka meningkatkan perekonomian desa.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Rektor Dra.Debby. C. H. Rende, Msi. beserta jajaranya, Bpk Drs. Frans. H. Rende, Sekcam Bpk. Maykel Mario.P Sstp beserta Staf dan jajaranya dan seluruh mahasiswa berjumlah 30 orang.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*