KPK Presentasi Dampak Gratifikasi Dalam Pengawalan Kasus Tindak Pidana Korupsi

Spread the love
  • 10
    Shares

Sosialisasi Pencegahan Gratifikasi Bagi Pejabat Perangkat Daerah Sangihe Dibuka Bupati dan Wakil Bupati Sangihel

SANGIHE, IdentitasPrime РKegiatan pelaksanaan sosiliasasi pencegahan gratifikasi oleh Komisi Pemberantasanà Korupsi (KPK), digelar dirumah dinas (Rudis) Bupati Kepulauan Sangihe, Kamis (06/9).
Sosialisasi ini secara resmi dibuka langsung oleh bupati kabupaten kepulauan sangihe Jabes Ezar Gaghana SE.ME, didampingi oleh Wakil Bupati Helmud Hontong,SE.

Giat cegah gratifikasi ini juga dihadiri oleh Kejari dan Kapolres serta OPD Kabupaten Sangihe hingga penanda tanganan kerja sama antara pemerintah dan OPD disaksikan oleh aparat penegak hukum dari pihak kejari dan pihak Polres Sangihe.
Dalam sambutan tersebut Bupati Jabes Ezar Gaghana SE,ME menuturkan, hari yang kedua ini merupahkan mementum untuk menuju suatu pemerintahan yang bersih dan bersenergi.
“Untuk itu kami ucapkan terimah kasih pada rombongan tim KPK larena dapat memberikan sosialisasi pecegahan gratifikasi sesuai aspek dan aturan hukum agar para OPD memahami dan mengerti tentang praktik gratifikasi yang berlaku sesuai aturan yang ada,” kata Gaghana.
Sehingga, lanjut Bupati Sangihe, hari ini pemerintah melakukan penanda tanganan dari segenap jajaran dan stake holder.
“Atau kerja sama degan penegak hukum yaitu KPK akan laporan masyarakat terkait kasus korupsi ,” tandas Bupati Jabes Ezar Gaghana SE.ME, sembari di amini oleh Wakil Bupati Helmud Hontong,SE.(Yan salasa-Dolongseda()

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*