LAGI… DANDIM 1310/BITUNG TURUN LANGSUNG MEMANTAU

Spread the love
  • 1
    Share

INVESTIGASI  LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT S.SOS DI KELURAHAN PINANGUNIAN

BITUNG, IdentitasPrime – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. melakukan peninjauan pekerjaan perintisan jalan karya bakti Kodim 1310/Bitung TA. 2018 di Kelurahan Pinangunian Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Rabu (31/10/2018).

Kegiatan peninjauan pekerjaan perintisan jalan yang menggunakan satu unit alat berat Exavator dengan 3 operator serta dibantu 6 masyarakat dan TNI. Hasil yang dicapai 500 meter dari 1700 meter di wilayah Kelurahan Pinangunian.

Terlihat masyarakat yang turun langsung ke lokasi sangat antusias membantu mengerjakan perintisan jalan tersebut. Mereka antusias membantu dengan harapan cepat selesai untuk mempermudah jalur transportasi.

Dandim 1310/Bitung saat meninjau mengatakan, bahwa dengan terbukanya akses jalan dari Kel. Pinangunian menuju Kelurahan Kakenturan II, akan mempermudah warga untuk penyaluran hasil bumi, sehingga akan meningkatkan perekonomian warga di sekitar jalur perintisan jalan.
“Dengan adanya akses jalan penghubung dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian. Hal ini dikarenakan kendaraan bisa melintas di area perkebunan masyarakat,” tuturnya.(M Aska)

#Dikutip dari postingan Kodim 1310 Bitung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*