Laka Lantas Tunggal, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Spread the love
  • 20
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Nasib apes menimpa pria Erfin Efendi (20 tahun) warga Airmadidi Minahasa Utara (Minut), pada Senin (05/03/18) sekitar Pukul 06.00 Wita.

Pasalnya, saat dirinya mengalami kecelakaan tunggal bersama sepeda motor bernomor polisi DB 2483 FD yang dikendarainya tergelincir dan jatuh di yengah jalan, Erfin (korban red-), terpental dan diduga kuat bagian kepalanya membentur aspal dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong SE ME mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal dialami oleh Erfin Efendi (20) terjadi di jalan By Pass Airmadidi Desa Watutumou II Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara tepatnya di jalan dekat Denzipur.

Menurut Kilapong, saat itu korban bergerak dari arah Bitung menuju arah Manado. Di jalan Desa Watutumou II, mengalami kecelakaan tunggal dengan terjatuh dan tergelincir.

“Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan. Akibat dari kecelakaan ini, pengemudi kendaraan sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kilapong.
Ditanya, apakah korbam saat mengendarai sepeda motornya ada mengenakan helm, atau tidak, sampai berita ini terbit, belum ada informasi dari Polisi.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*