Laka Tunggal Terjadi Akibat Sopir Lihat Hantu Disiang Bolong?

Spread the love

Mengaku Hindari Oma Menyeberang, Supir Dump Truk Luka Ringan Akibat Mobil Masuk Parit

Minut, IddentitasPrime¬†– Mungkin orang akan tertawa jika ada kalimat mengatakan “celaka mujur”, pasalnya, dalam dunia logika, namanya celaka, berarti sial. Tapi, demikianlah kecelakaan tunggal aneh yang dialami pemuda Marcelino Hapendatu (16) Warga Desa Tatelu Jaga IV, Kecamatan Dimembe di jalan raya Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Selasa (15/8) sekira pukul 13. 00 Wita.

Korban pengemudi Dump Truck bernomor polisi DB 8056 AT, bergerak dari arah Jalan soekarno menuju Desa tatelu.
Saat melintasi jalan menurun tepatnya di Desa Dimembe, pengemudi dump truck ini mendadak membanting stir, sehingga roda bagian depan mobil nahas itu masuk kedalam selokan, sedalam kurang lebih dua meter.

Satu hal menarik, dari pengakuan supir apes tersebut, konon dirinya nyaris menabrak seorang nenek tua yang saat itu menyeberang jalan tanpa menoleh kekiri- dan kanan.

“Saat itu saya mengendarai dengan kecepatan normal, namun yang membuat saya kaget ada seorang nenek-nenek menyebrang jalan dengan cepat. Karna kaget saya langsung membanting stang setir kekanan agar tidak menabrak orangtua itu dan terjun ke selokan,”kata Marcelino.

Sementara Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfarits Pattiwael SIK melalui Kasat lantas Polres Minut AKP, Andrew Kilapong membenarkan kejadian tersebut.
“Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersrbut, namun pengemudi kendaraan dump truck mengalami luka lecet dibagian kaki sebelah kanan serta benturan dikepala,” beber Kilapong.

Lanjut mantan Kasat Lantas Polrwa Sangihebitu (Kilapong red-), saat mengemudi, sopir ada dalam keadaan sadar.
:Namun pengemudi kendaraan dump truck bernama Marcelo Hapendatu, mengaku terpaksa membanting stir ke kanan, sehingga kendaraan tersebut oleng kemudian masuk ke selokan jalan sedalam dua meter,” pungkas Kilapong.

Benar atau tidak, sopir truk naas itu melihat setan, tapi dari keterangan korban yaang ditanyai aalah seorang warga di TKP, warga tidak kaget dengan pengakuan korban yang mana ada nenek mau menyeberang mendadak.

“Dari model pakaian dan ciri-ciri si nenek yang diceritakan korban, kami sudah bisa memastikan kalau korban telah melihat hantu. Sosok nenek yang diceritakan korban itu sudah lama meninggal. Ia sering menampakkan diri diwaktu-waktu tertentu, makanya hari-hatilah berkendaraan kalau lewat ditempat ini,” ungkap seorang warga berinisial BB.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*