Laksanakan Giat Sambang Dan Pam Jalur, Anggota Polsek Dimembe Hadiri Kegiatan Duka Di Desa Warukapas

Spread the love

MINUT, IdentitasPrime ~ Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan selalu tampil dalam setiap kegiatan masyarakat baik dalam acara suka maupun duka, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Ka SPKT Polsek Dimembe Aiptu N.F. Kumayas melaksanakan kegiatan sambang duka pada keluarga Pandi-Rumagit di Desa Warukapas Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (26/09/2018).
Selalu tampil dalam setiap kegiatan masyarakat baik dalam acara suka maupun duka, kali ini Ka SPK Polsek Dimembe Aiptu N.F. Kumayas bersama anggotanya Bripka S. Modeong hadir dalam kegiatan Duka atas meninggalnya Bapak Agus Pandi di rumah duka Desa Warukapas Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
“Kehadiran kami pada kegiatan duka kali ini adalah untuk menunjukkan bahwa Polri menyatu dengan masyarakat dan tentunya untuk memberikan penghiburan kepada keluarga yang sedang berduka,” turur Kumayas.
Selain hadir mewakili Kapolsek Dimembe untuk mengucapkan belasungkawa, Aiptu Kumayas bersama anggotanya juga lakukan pengamanan jalur untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi di depan rumah duka.
“Mengingat beberapa kendaraan pelayat terparkir di sepanjang pinggiran jalan dekat kegiatan duka berlangsung,” katanya.
Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut serta kesadaran dari para pelayat yang pada umumnya membawa kendaraan pribadi milik mereka, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman karena tidak sampai membuat arus lalin di sekitar menjadi terganggu.(Noval)

@. Sumber; Sium Polsek Dimembe

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*