LDII Kota Kotamobagu Konsultasi ke Kesbangpol

Spread the love

KOTAMONAGU, IdentitasPrime – Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) bertemu dengan Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu Drs. Irianto Mokoginta. Ketua LDII Kota Kotamobagu Fandy Masloman bersama dengan pengurus lainnya diterima diruangan Kaban Kesbangpol yang didampingi oleh Sekretaris Badan Hendra Makalalag, Rabu (20/2).

Maksud konsultasi LDII yang disampaikan kepada Kaban Kesbangpol Irianto Mokoginta adalah menyampaikan rencana agenda LDII untuk melaksanakan MUSDA LDII ke III di Kota Kotamobagu.
Irianto Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelayanan kepada masyarakat pihak Kesbangpol akan merespbon dengan cepat sepanjang ketentuan aturan ditaati oleh masyarakat atau Ormas yang akan melaksanakan kegiatan. Kami Kesbangpol profesional dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan.

Dalam pertemuan tersebut ketua LDII sangat bersyukur karena Kesbang dalam memfasilitasi kegiatan Ormas sangat resfonsif. “Pihak kami berterima kasih kepada Pemkot melalui Kesbangpol atas penerimaan kunjungan kami dalam konsultasi agenda Musda ke III,” tutur Ketua LDII Kota Kotamobagu Fandy Masloman.
.
Menirut Irianto Mokoginta, dalam penyelenggaraan kegiatan LDII baik di Musda nanti dan dalam kegiatan sosial keagamaan hendaknya mematuhi rambu-rambu aturan yang sudah ada.
“Diingatkan juga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dan stabilitas ditengah-tengah keberagaman yang ada diwilayah Kota Kotamobagu yang kita cintai,” tandasnya.

LDII dalam kesempatan konsultasinya juga menyerahkan Buku hasil Munas LDII beserta buletin. Informasi melalui buku dan buletin tentunya sangat membantu Kesbangpol dalam pemantauan aktivitas Ormas tersebut.

Diakhir pertemuan ketua LDII menyampaikan pula keinginan untuk audiens denganĀ  Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, yang disambut oleh Kaban untuk langsung bertemu dengan Kabag TUP dan Kabag Humas Ham Rumoroi guna kelancaran pelaksanaan tugas.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*