Lumempow Dukung Kejari Minsel Tahan Lumi, Polres Minsel Jangan Kalah Dalam Pengungkapan Kasus Korupsi

Spread the love
  • 135
    Shares

Identitasprime.com -Manado – Terkait Dugaan Korupsi anggaran Pasukan Pengibar bendera (Paskibra) thn 2016 dgn anggaran kurang lebih Rp 700 juta Kab Minsel yang di ungkap oleh Kejaksaan Negeri Minahasa selatan lewat penetapan sekaligus penahanan terhadap TSK Mantan Kepala dinas Pemuda dan olahraga OL alias Lumi pada Senin (20/11/2017), Mendapat dukungan penuh dari Berty Lumempouw Yang adalah Pembina Garda Tipidkor Indonesia Sulawesi Utara.

Allan berty lumempow memberikan apresiasi atas keberanian kejari amurang dalam mengungkap dugaan korupsi di minahasa selatan yang selama ini bisa di katakan banyak laporan korupsi yang di laporkan di polres minsel mandek atau tidak jalan. ” Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kejari Minsel terkait pengungkapan kasus ini, bahkan akan mendukung dan mengawal secara intens terkait proses penyidikan, bahkan sampe pada penuntutan di pengadilan terkait kasus ini terang Lumempouw.

Lanjut, Bahkan Pentolan dari Garda Tipidkor sulut ini berharap kasus ini bisa di kembangkan terus kepada pihak pihak yang ikut terlibat dalam mengakibatkan kerugian negara itu, saya yakin pasti masih ada pihak pihak yang turut serta dalam kasus ini, mengingat modus operandi dalam kasus korupsi biasanya tidak sendiri pelakunya, namun ada beberap pihak yg ikut serta.

Dijatakanya lagi, pihak kejaksaan Negeri Minsel dalam hal ini Kajari minsel untuk tetap mengusut sampe tuntas kasus ini, jangan pernah takut apalagi kendor hanya karena intervensi intevensi, karena GTI Sulut bahkan masyarakat akan siap mendukung dan akan selalu mengawal terkait kasus ini tukas Berty Lumempouw.

Lumempow juga menyindir pihak polres minahasa selatan dibawah pimpinan AKBP Arya Perdana jangan kalah langkah dengan kejaksaan negeri, banyak laporan laporan dugaan korupsi yang di laporkan oleh LSM agar segera di tindak lanjuti, ” masa kalah sama kejari ” sindir lumempow.

Lumempow berharapa dengan terungkapnya dugaan korupsi dana paskibraka oleh Mantan Kadis Pora Minsel Olivya Lumi yang di lakukan oleh kejaksaan negeri amurang, menjadi motivasi bagi penyidik korupsi polres minsel untuk berlomba membuktikan bahwa kepolisian polres minsel juga memiliki spirit untuk memberantas korupsi di wilayah hukumnya. Tutup Lumempow. (Jon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*