Mabes Polri Puji Terobosan Polres Minut

Spread the love
  • 140
    Shares

Sitompul: “Kapolres Minut sudah pantas dipromosikan menjadi salah satu Kapolres di Pulau Jawa”

MINUT, IdentitasPrime – Polres Minut kembali mendapat kehormatan menerima kunjungan Tim Divhumas Polri serta Media Nasional, Selasa ( 12/12/2017 ) pukul 14.00 wita.

Tim Divhumas Polri yang dipimpin oleh
Kabag Penum Kombes Pol Drs. Martinus Sitompul, M.Si dengan Anggota Tim sebanyak 3 orang dan Media/Wartawan Nasional sebanyak 15 orang, disambut oleh Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK serta para PJU Polres Minut.
Penyambutan dilanjutkan dengan publikasi tentang keberhasilan Polres Minut, langsung oleh Kapolres.

Dalam pemaparannya Pattiwael menjelaskan upaya-upaya dan terobosan Kreatif dengan Program Layanan berbasis IT dan 5 Program Unggulan dibidang Opsnal yang sudah di launching oleh Kapolda Sulut pada tanggal 4 Oktober 2017 silam.

Oleh Pattiwael, dsampaikan pula tentang keberhasilan pihaknya dibidang Opsnal, baik Polres maupun Polsek diantaranya pengungkapan Kasus Pembunuhan di Likupang, penangkapan pelaku pencurian Indomart, penyelesaian Kasus Korupsi serta Polres Minut menduduki ranking ke 4 dari 33 Polda se Indonesia dalam kategori OTS (On The Spot) pelayanan SKCK.
Sitompul merasa kagum dan bangga atas pencapaian berbagai prestasi yang sudah ditorehkan oleh Kapolres Minut bersama Anggotanya.
“Kami bangga dengan terobosan Polres Minut karena sudah sejalan dengan Visi Bapak Kapolri dengan mempermudah layanan kepada masyarakat melalui IT dan ini sudah diwujud nyatakan oleh Polres Minut,” kata Kabag Penum Kombes Pol Drs. Martinus Sitompul, M.Si.

Lanjutnya, Kapolres Minut sudah sepantasnya dipromosikan menjadi Kapolres di Pulau Jawa, mengingat skil yang dimilikinya sudah sekelas Pamen Polri di jajaran kota-kota besar di Jawa.
“Kapolres Minut sudah pantas dipromosikan menjadi salah satu Kapolres di Pulau Jawa, mengingat ide dan terobosannya sudah sekelas Pamen Polri di jajaran kota-kota besar di Jawa,” pungkas Sitompul, seraya diaminu Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si dan seluruh PJU yang hadir.
Kegiatan diakhiri dengan wawancara wartawan Nasional dengan Kapolres kemudian foto bersama dilanjutkan meninjau ruangan Command Center “SS”.(Humas Polres Minut/Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*