MAN 1 KOTAMOBAGU RAIH PREDIKAT SEKOLAH RAMAH ANAK TINGKAT NASIONAL

Spread the love
  • 12
    Shares

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Suatu prestasi membanggakan tingkat nasional telah ditorehkan oleh salah satu madrasah dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Kotamobagu yang memperoleh Predikat Sekolah Ramah Anak Terbaik Tingkat Madrasah Aliyah tahun 2018 yang diberikan langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise. Senin, (23/07) malam.

Pemberian penghargaan yang dilaksanakan di Dyandra Convention Hal Surabaya tersebut diterima langsung Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid MAg didampingi Kepala MAN 1 Kota Kotamobagu Liliyanti Kaawoan SPd MPd.

Atas prestasinya itu Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid MAg memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pencapaian yang diraih MAN 1 Kotamobagu melalui Kepala Madrasah Ibu Liliyanti Kaaowan SPd MPd dan seluruh jajaran.

“Selamat, atas penghargaan dan pencapaian prestasi sebagai Sekolah Ramah Anak Tingkat Madrasah Aliyah. Teruslah mengabdi, tingkatkan dan pertahankan prestasi yang telah diraih, “Madrasah Hebat, Bermartabat,” tutur Kakanwil sambil tersenyum bahagia.

Prestasi ini terbilang luar biasa, karena madrasah kita MAN 1 Kotamobagu yang jauh dari pusat pemerintahan, tapi mampu berbicara dipentas nasional.

“Sebagai Kakanwil tentu saya bersyukur, semoga kedepannya prestasi ini bisa menjadi pemicu bagi madrasah yang lain untuk bangkit berprestasi,” harap Rasyid.

Kepala MAN Kotamobagu Liliyanti Kaaowan SPd MPd saat dimintai tanggapannya mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan Pemerintah melalui Ibu Menteri PPA Yohana Susana Yembise.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk penghargaan atas kerja kami semua seluruh Staqholder MAN Kotamobagu, serta atas arahan dan bimbingan Bapak Kakanwil Dr H Abdul Rasyid MAg melalui Bapak Kabid Pendis dan Pak Kakan Kemenag Kota Kotamobagu,” ujar Kaawoan.

Hadir dan turut memberikan penghargaan dalam kegiatan tersebut Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama RI, Dr. H. A. Umar, MA.

“Terkait dengan prestasi ini, Pak Direktur juga telah berkomitmen memberikan Reward dalam bentuk bantuan sarana fisik gedung senilai 5 Miliar untuk MAN Kotamobagu,” ungkap Kepala MAN Liliyanti Kaawoan SPd MPd. (Feky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*