Mantan Istri AHM Akan Sambangi KPK Terkait Dugaan Korupsi Mantan Bupati Sula AHM

Spread the love
  • 1
    Share

Identitasprime – Sejumlah kasus Dugaan korupsi yang melibatkan mantan Bupati Sula AHM akan terkuak. Pasalnya kasus dugaan korupsi masjid raya sanana yang sudah sekian tahun mengendap tiba tiba muncul lagi dan telah di nyatakan p21 oleh kejaksaan.

Hal ini menumbuhkan keberanian mantan istri bupati sula dua periode itu. Selama ini ia sangat takut jika membongkar dugaan korupsi tersebut sebab ia tau mantan suaminya itu memiliki power yang luar biasa. Namun ketika mendengar bahwa mantan bupati sula itu sudah mulai di sidangkan terkait korupsi masjid raya itu wanita asal manado ini mulai berani bahkan ia mengatakan ia siap menyambangi komisi pemeberantasan korupsi untuk mengungkapakan apa yang ia ketahui tentang mantan bupati sula itu selama ia menjadi istrinya beberapa tahun silam.

Fien wangania ketika di hubungi awak media mengungkapkan bahwa saat ini dirinya telah benar benar siap membeberkan apa yang ia ketahui selama ia mendampingi ahmad hidayat mus sebagai bupati di kepulauan sula.

” mudah mudahan dengan saya beberkan apa yang saya ketahui terkait kasus masjid raya itu akan memudahkan penyidik KPK dalam memberantas korupsi saya benar benar sudah siap lahir batin meskipun saya pasti akan di benci oleh keluarga mereka. ” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*