Fien Wangania Siap Beberkan kasus Dugaan korupsi Masjid Raya Sanana Di Sidang Berikutnya

Spread the love
  • 70
    Shares

Identitasprime – Kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Raya Sanana tahun anggaran 2006-2010 dengan total anggaran Rp23,5 miliar yang melibatkan mantan Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM), mulai disidangkan, Selasa, 31 Januari 2017.

Sejumlah mahasiswa menuding bahwa kasus ini ada konspirasi dengan aparat penegak hukum hal ini di buktikan bahwa kasus dugaan korupsi masjid raya sanana itu mengendap bertahun tahun dan baru sekrang di nyatakan lengkap atau P21 oleh kejaksaan agung.

Menariknya kasus ini akan semakin seru, pasalnya mantan istri Ahmad Hidayat Mus, Adolfien wangania siap memberikan kesaksian pada persidangan berikutnya ” saya akan beberkan semua apa yang AHM lakukan selama ia menjabat bupati sanana dimana saat itu saya yang mendampigi beliau, setidaknya saya sangat paham terkait alur cerita di balik kasus dugaan korupsi masjid raya sanana itu, dan tidak hanya itu, terkait bandara bobong juga akan saya beberkan. Ungkap Mantan istri AHM itu.

Saat ini kami sudah tak takut lagi sebab ia sudah tak menjabat kalau dulunya sewaktu ia menjabat kami hidup dengan ketakutan karena saya begitu paham kekuatan dia dan bahkan ia bisa melobi untuk kasus kasus ini di bendung sehingga ia aman aman saja. Sekarang tidak lagi jika perlu saya akan sambangi lembaga anti rasuah KPK untuk membeberkan semua tentang Mantan bupati sanana dua periode itu. ” tambahnya “

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*