May-Day 1/5, Kapolres Minut Bersama Para Perwira Patroli Bersepeda Motor di 5 Kecamatan

Spread the love
  • 8
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Demi menjaga situasi wilayahnya supaya tetap kondusif terkait peringatan Hari Buruh Internasional May Day, Selasa (1/5) siang, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH bersama sejumlah Perwira pantau wilayah hukum Polres Minut dengan menggunakan sepeda motor.

Dikatakan Pattiwael, patroli dengan menggunakan sepeda motor iniĀ  dilakukan untuk melihat dari dekat aktifitas masyarakat dan kegiatan dari buruh sehubungun peringatan May Day di Wilayah Hukum Polres Minut.
“Selain itu juga sekaligus melakukan giat JURIKO (Jumpa Seribu Tokoh), yqng notabene merupakan salah satu dari sekian program unggulan Polres Minut dibidang Opsnal,” tukas perwira yang gemar Goyang Meumere dan Goyang Tobelo itu.

Lanjut Pattiwael, dengan menggelar patroli sepeda motor juga, polisi bisa memantau area Daerah Milik Jalan (Damija) yang mengganggu ketenteraman lalu lintas.

“Patroli sepeda motor May-Day ini meliputi Wilayah Kecamatan Airmadidi, Kecamatan Kalawat, Kecamatan Kauditan, Kecamatan Kema dan Kecamatan Dimembe, tutup Kapolres.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*