Melati Sebut, Hendak Urus Berkas, Ia Malah Disetubuhi Kumtua Berkali-kali

Spread the love
  • 14
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Oknum Hukum tua Desa Sampiri Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) alias FP dituduh setubuhi Melati (nama samaran red-) warganya sampai hamil.
Aib ini terkuak ketika masalah Desa Sampiri harus ditindaklanjuti Camat Airmadidi dan Anggota DPRD Minut saat gelar dengar pendapat (hearing) di balai desa Sampiri, Selasa (3/7).
Aib tidak pantas ini menurut Melati, berawal saat dirinya hendak mengurus surat keterangan pada bulan Maret sebagai syarat akan menikah dengan kekasihnya yang telah hidup bersama.
Saat itu oknum Kumtua FP berusaha menarik tangan korban masuk ke kamar serta menggoda dengan alasan bahwa yang bersangkutan katanya punya hubungan gelap.

Kejadian kemudian berlanjut beberapa waktu kemudian sehingga oknum FP berhasil menggauli Melati, walau korban sempat menolak kemauan oknum kumtua yang terinformasi isterinya bekerja di Amerika itu.

“Saya sempat menolak permintaan kumtua mar dia paksa sampe dapa. Bahkan kejadian hubungan layaknya suami isteri tersebut terjadi beberapa kali dan tidak terhitung lagi, kong dia janji kalu kita hamil, dia mo kaweng kata,” kata Melati yang masih ada hubungan keluarga dengan oknum hukum tua itu, Selasa (3/7).
Menanggapi masalah asusila itu, Anggota DPRD Minut yang hadir masing-masing Moses Corneles SH, Denny Sompie dan Yoseph Dengah, mengaku hanya bisa merekomendasi.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Sampiri yang tidak ingin namanya disebut, mengatakan kalau kasus tersebut akan diteruskan ke ranah hukum.

“Terima kasih kepada anggota para dewan Minut dan Pak Camat Airmadidi yang telah memfasilitasi pertemuan di kantor desa ini, tapi karena tidak ada kata sepakat antara korban dan hukum tua maka kami tentunya sebagai tokoh masyarakat akan melanjutkan perkara ini ke ranah hukum baik di Polsek, Polres ataupun Polda,” tegasnya.

Terpisah, oknum hukum tua Desa Sampiri saat pertemuan dengan warga di kantor desa mengatakan, ia tidak pernah melalkukan hal yang disangkakan padanya.

“Untuk Kasus yang dituduhkan kepada saya terkait perbuatan asusila, silahkan dilaporkan dan menempuh jalur hukum. Saya siap menunggu,” seru kumtua jengkel.(7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*