Melky : Ibu..Nyawaku Akan Ku Pertaruhkan Demi Kesembuhanmu

Spread the love
  • 4
    Shares

Aku bukan orang yang lahir dari keluarga berada, namun juga bukan dari golongan yang miskin. Hidupku sederhana, namun bahagia. Semua karena orang tuaku yang menyayangiku. Terlebih lagi seorang Ibu.

Ibuku hanya seorang ibu rumah tangga dan ayahku hnya seorang PNS tapi berkat pejuangan orang tuaku yang penuh keterbatasan kami lima bersaudara semuanya menjadi pegawai.

Dengan melihat kondisi ibuku sekarang yang lagi berjuang hidup karena menderita suatu penyakit, aku tak mampu menahan tangis, setiap hari ku urus ibuku,  seandainya nyawaku bisa di gadaikan demi kesembuhan ibuku tercinta akan ku lakukan itu tanpa ada rasa ragu sedikitpun.

Tak ada lasan yamg membenarkanku untuk tidak mengurus dan memperhatikan ibu kandungku saat ini, sebab Bagiku Ibu adalah pelita harapanku.

Teringat kala aku masih kecil ibuku sellu berbuat yang terbaik untukku dan kakak adiku, bahkan hingga kami dewasapun kasih sayng ibuku tak pernah berubah, Disaat orang lain meremehkanku, disanalah Ibu datang menepuk pundakku dan berkata “Jangan menyerah nak, Ibu selalu mendukung keputusan baikmu” itulah kalimat yang selalu terngiang dalam telingaku.

Ibu mengajariku hidup itu harus berprinsip dan prinsipnitu harus di pegang terus hingga akhir hayat. Kata ibuku  kesuksesan itu berawal dari  kehidupan yang memiliki prinsip.

Untuk itu teruslah belajar sehingga kmu bisa mendapatpekerjaan yang layak nak, asalkan itu baik, maka lakukanlah.   Pesan ibuku yng terus ku ingat.

Melihat aku sudah bekerja, Ibuku tak pernah menuntut aku sebagai anaknya untuk membelikan atu memberinya sesuatu yang ia inginkan. Ia selalu mendukung setiap oekerjaanku dan mendoakan keinginanku,  ” ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu melky.

Melihat ibuku terbaring di rumah sakit, ingin rasanya aku teriak Tuhan…Tuhan..tolong berikan kesembuhan buat ibuku, aku menyayanginya melebihi diriku ini, apapun akan aku lakukan demi kesembuhannya. Jika harus nyawaku sebagai obat mujarab yang dapat menyembuhkan ibuku dari sakit yang di deritanya maka Ambilah nyawaku Tuhan. Ibuku segalanya bagiku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*