Memalukan… Diduga Asyik Nyabu, Anggota Deprov Sulut Digerebek Aparat Di Jakarta

Spread the love

JAKARTA, IdentitasPrime – Nama harum DPRD Proovinsi Sulawesi Utara, tercemar. Ini ditengarai dilakukan oleh salah satu anggota Dewan provinsi Sulut bernama Edwin Yerry Lontoh yang kesehariannya bertugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari partai Demokrat.
Edwin ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jl Industri, Jakarta Pusat atas dugaan kasus kepemilikan narkotika.

Kapolda Metro Jaya melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan penangkapan tersebut pada Kamis (28/9/2017). “Benar yang bersangkutan adalah anggota dewan (DPRD Sulawesi Utara) dari Partai Demokrat,” bebernya.

Yuwono menjelaskan bahwa Edwin ditangkap di sebuah hotel di kamar 928 pada Rabu (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB. “Saat yang bersangkutan ditangkap tidak ada orang lain di dalam kamar,” urai Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.

Ia juga menambahkan, penangkapan Edwin dilakukan setelah pihak kepolisian menerima informasi yang dapat dipercaya dari masyarakat, bahwa Edwin ada di hotel itu dan sedang mengonsumsi narkotika. “Berdasarkan informasi masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa di TKP sedang digunakan untuk memakai narkotika jenis sabu,” bebernya seraya menambahkan yang mana, yang bersangkutan saat ini dalam proses pemeriksaan guna kepentingan penyidikan.(Benny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*