Mika Paruntu Nyaris Tewas Di Seret Suami Pakai Mobil Gara Gara Enjel

Spread the love

Tomohon – Identitasprime.com – viral sebuah video di berbagai media sosial yang menunjukkan seorang perempuan cegat sebuah mobil dan di seret sejauh kurang lebih 30 meter di jalan raya tomohon.

Video tersebut disebarkan oleh akun Facebook Hajar Hendra Jacob Respon yang diduga merupakan istri sah dari laki-laki yang merupakan anggota DPRD SULUT saat digrebek dalam mobilnya bersama seorang wanita yang diduga kuat merupakan selingkuhanya di kota bunga.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, nampak seorang wanita berbaju putih mencegat sebuah mobil yang di curigai di dalama mobil tersebut suaminya bersama seorang wanita bernama enjel yang diduga kuat merupakan selingkuhan suaminya.

Saat penggebrekan itu terjadi, suaminya sempat hendak kabur. Namun kemudian sang istri berdiri di depan mobilnya dan di seret sejauh kurang lebih 30 meter.

Awak media kami pun langsung menelusuri kebenaran video tersebut ke orang dalam, menurut pengakuanya bahwa Anggota DPR Provinsi berinisial JAK tersebut sudah di buntuti oleh istrinya saat keluar rumah.

Betapa kagetnya mantan calon bupati minsel yang juga merupakan adik kandung dari bupati minahasa selatan CEP itu melihat wanita lain naik bernama enjel itu naikĀ  ke dalam mobil suaminya.

Sontak Mika langsung berupaya menghadang mobil tersebut namun sang suami hendak melarikan diri dengan cara menyeret istrinya mika paruntu yang berada di atas dexel mobil Honda B-rv sejauh kurang lebih 30 meter. Untung saja sejumlah warga datang membantu mika dan mencegat mobil tersebut sehingga JAK dan seorang wanita yang diduga kuat merupakan selingkuhanya itu tak dapat melarikan diri.

Sejauh ini pihak pihak terkait belum terkonfirmasi secara resmi, Mika Paruntu saat di hubungi melalui aplikasi Watshapnya belum merespon. ( om alo )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*