Mujizat Nyata.. Doa Erol Dungus Center Untuk Orangtua Ibu Un Yang Hilang di Ambon, “Terkabul”

Spread the love

Ibu Un: “Terimakasih Atas Doa dan Berita Yang Dilakukan Team EDC dan Pak Erol Dungus Serta Ibu Youla Lariwa”

MINUT, IdentitasPrime – Di berita kemarin, kami mengulas berita tentang seorang warga Desa Kema II bernama bu Un (Syane Hetharia Kjansen) yqng meminta team Media Centre EDC (Erol Dungus Center), mendoakan dan memberitakan keberadaan kedua ayah-ibu mertuanya warga Kota Ambon Pulau Haruku Kampung Oma yang hilang kontak gara-gara peristiwa gempa pada hari Kamis 26 September 2019 di Ambon.
Senin (30/9), berita kami muat yang mana pasangan suami-isteri atas nama Bapak Yohanes Hetharia (80) dan Ibu Yohana Patinama (79), telah hilang dalam pengungsian di hutan.

Menariknya, hari ini Selasa 1 Oktober 2019, pagi, Ibu Un mengklaim bahwa sudah ada informasi tentang keberadaan kedua lansia tersebut.
“Kami dapat khabar Papa sudah pulang rumah tapi balik lagi ke perkebunan Tanah Merah Pulou Haruku Kampung Oma,” tutur Ibu Un.

Adapun jarak antara rumah mertuanya dengan tempat pengungsian, lanjut Ibu Un, sekitar 2 kilometer.
“Gara-gara gempa, atap rumah rusak sehinggarumah belum dapat di tempati. Mama dalam keadaan sakit doakan, biar bisa bertahan. Kami akan berusaha secepatnya menjemput mereka, bawa ke Manado saja nanti,” jelasnya.

Ibu Un dan keluarga pun tak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterimakasih juga pada Team EDC.
“Pertama-tama kami sekeluarga mengucap syukur kepada TUHAN karena telah menunjukkan jalan sehingga kami dapat mengetahui keberadaan orangtua kami. Kami juga berterimakasih kepada Team EDC, RPMH dan teman-teman semua yg tergabung dalam Team EDC,” tandas Ibu Un seraya berterimakasih pula kepada Pak Erol Dungus SH, Ibu Youla Lariwa Mantik SH.MH.
“Kepada media www.identitasprime.com juga kami ucapkan terima kasih karena sudah membantu dalam pemberitaan. Semoga Pak Erol Dungus terpilih sebagai Bupati Minahasa Utara nanti karena perduli rakyat tanpa memandang buluh,” (Team)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*