Nayoan : Kapolda Suport Pelaksanaan Musda KBPP Polri PD Sulawesi Utara

Spread the love

Manado, Wakabid Kumham PP,  KBPP Polri Fredrik Hengki Nayoan Audens dengan Kapolda Sulut Jumat 15 Oktober 2021.

Dalam pertemuan di ruangan kapolda sulut tersebut, membahas tentang kesiapan musda KBPP Polri PD Sulawesi Utara yang rencananya akan digelar pada tanggal 12 November 2021.

Saya menyambangi bapak kapolda sulut bersama plt ketua PD KBPP Polri Agustinus Sinaulan hanya sekedar silahturahim sekaligus berbincang bincang untuk kemajuan KBPP Polri Sulawesi Utara kedepan.

” Intinya Pak kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Menyambut baik dan merespon rencana pelaksanaan musda KBPP Polri PD Sulawesi utara. Beliau sangat mendukung dan mengharapkan agar pelaksanaan musda dapat berjalan dengan aman dan lancar. tak boleh ribut ribut ”  Ketus Hengki Nayoan.

Siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai ketua PD KBPP Polri dipersikahkan, tentunya harus sesuai dan berpedoman pada ADA RT  serta ketentuan yang berlaku.

Pertemuan Hengky Nayoan selaku Wakabid Kumham Hengky Nayoan dengan Kapolda Sulut  tersebut di dampingi oleh Dir Bimas Polda Sulut Kombes Pol Jumadi dan Ketua Plt Agustinus Sinaulan alias Arus. ( Rein)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*