Ngopi Bareng Dandim 1310 dan Pasi Intel, PERS Minut-Bitung Dihadiahi Seragam Kemitraan

Spread the love
  • 23
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Bertempat diruang tamu Dandim, di Makodim 1310/Bitung, belasan wartawan (PERS) yang kesehariannya meliput dan memberitakan kirpah aparat TNI khususnya Kodim Bitung yang mencakup Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, menggelar ‘coffee morning’, Senin (30/4), pukul 09.00 Witta.
Pertemuan ini, menurut Dandim yang didampingi Pasi Intel dan beberapa perwira Kodim Bitung, mengandung makna yang sangat dalam.
“Selain kita menyatukan visi dan misi NKRI harga mati, baik Kodim 1310/Bitung maupun rekan-rekan PERS, kita juga bisa lebih rukun dalam bertukar informasi serta pemberitaan seputaran wilayah tanggungjawab kami tentunya,” kata Dandim.
Lanjut perwira muda yang akrab disapa Abang Nandar atau abang Dandim, bila di lapangan nanti rekan-rekan PERS ada temuan ketidak beresan Anggota Kodim Bitung, ada baiknya di kordinasikan dulu dengan pihaknya.
“Selama ini, kita tau bahwa prajurit yang kita didik itu merupakan TNI yang cinta tanah air, maupun sumpah janji. Tapi jika memang ada yang kedapatan nakal, laporkan dulu ke kami, biar dibina maupun ditindak sesuai pelanggarannya,” tukas Dandim.

Dia juga mengatakan, beberapa waktu kedepan, Kodim 1310/ Bitung, bakal menggelar aneka lomba olahraga bela diri untuk Kota Bitung dan Kabupaten Minut.
“Bagi rekan-rekan PERS yang tertarik ikut, sudah boleh latihan sejak dini, biar nanti di hari H, udah siap ikut bertanding,” pungkas Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat sedikit berkelakar.

Usai bersantap ria cemilan dan aneka kue yang dihidangkan tuan rumah, para wartawan Bitung dan Minut berfoto bersama Dandim dan Pasi Intel Kodim 1310/Bitung, dengan mengenakan seragam baru sebagai hadiah kemitraan Kodim 1310/Bitung.(Noval Uber)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*