Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan

Spread the love

Jakarta, Identitasprime – Beberapa waktu yang lalu terlihat jika Nikita Mirzani tampak sudah berdamai dengan Julia Perez alias Jupe. Hal itu terlihat saat Nikita tampak menjenguk Jupe di rumah sakit. Namun rupanya masalah antara Nikita dengan Lucky yang tak lain adalah asisten Jupe belum usai. Beredar kabar jika Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan.

Kabar itu pun telah dibenarkan oleh Toddy Lagabuana, kuasa hukum Lucky. Menurutnya, penetapan Nikita menjadi tersangka sudah semenjak seminggu yang lalu.

“Iya benar (Nikita jadi tersangka), saya sudah dapat kabar dari Polres, minggu lalu kalau enggak salah (penetapan tersangka). Kami mengikuti semua proses hukum dari pihak kepolisian karena kami korban,” ujar Toddy seperti dirilis laman liputan6 pada Rabu (29/3/2017).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto juga membenarkan pernyataan dari Toddy tersebut. Menurutnya, pihak kepolisian sudah melakukan pemanggilan terhadap Nikita namun yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan kesibukan. Rencananya, pekan depan akan dilakukan pemanggilan ulang.

“Iya betul sudah dinaikkan jadi tersangka. Kami sudah berikan surat panggilan tapi dia belum hadir. Penetapannya dari seminggu lalu. Kami juga sudah memberitahukan statusnya ini,” kata AKBP Budi.

“Kami sudah ajukan pemanggilan. Mungkin minggu depan (ke Polres). Pemanggilan untuk BAP ulang sebagai tersangka,” tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lucky melaporkan Nikita pada bulan Oktober lalu dengan tuduhan telah melakukan pemukulan terhadap dirinya di sebuah klub malam. Nikita dianggap telah ikut mengeroyok Lucky hingga ia terjatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*