Nofrianto Sasikome Siap Membangun Kampung Petta Selatan (Embuhanga) Lebih Transparan

Spread the love
  • 15
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Sejak terpilih dalam pemilihan sebagai perintah kampung (Kapitalaung) pada (28/5) di Kecamatan Tabukan Utara Kampung Petta selaran (Embuhanga) dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap), 399 yang memilih 271 terkair sesuai nomor urut dalam pemilihan Pemerintah Kampung (Kapitalaung).
Saat disapa dikediaman oleh jurnalis IdentitasPrimer pada (29/5) Nofrianto Sasikome sebagai pemerintah kampung alias Kapitalaung, berharap bagi warga Kampung Petta Selatan, agar saling mendukung pemerintah kampung terpilih.
“Karena pemerintah terpilih (saya) adalah milik warga Petta Selatan tanpa terkecuali,” tukas Nofrianto.

Untuk itu dirinya mengajak warga masyarakat, sejak dia dilantik dan menjalankan tugas sesuai visi dan misi saat disampaikan lewat pemaparan, marilah kita bergadeng tangan sebagai pemerintah kampung terpilih bersama warga masyarakat untuk membangun kampung selatan lebih baik dan trasparan hingga tidal ada perbedaan.
“Anda telah memilih saya, maka mari kita bergandeng tangan, membangun kampung halaman tercinta ino semaksimal mungkin,” tandas Sasikome.
@. Sesuai data yang dirangkum www.identitasprime.com untuk Kampung Bowongkulu Induk sebagai pemerintah kampung terpilih adalah Romeo Dalope. Sedangkan Untuk Kampung Bowongkulu Satu, sebagai pemerintah terpilih adalah Faldi Minossoh.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*