Oknum Anggota TNI AD Diduga Bunuh Teman sekolahnya Secara Sadis…

Spread the love

Sempat Miras dan Diajak Jalan, Dendam lama Diduga Jadi Pemicu.

Sadis,, Oknum Anggota TNI AD Diduga Bunuh Kerabat.

Manado – Identitasprime.com –  Institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) kembali tercoreng. Kasus pembunuhan diduga jadi pemantik. Adalah lelaki CDH alias David (23), oknum Kosrad TNI AD yang berdomisili di Kairagi, Kecamatan Mapanget diduga membunuh kerabat dekatnya, Jawara Bima Atmoredjo Putra (23), warga Kairagi Dua, Lingkungan X, Kecamatan Mapanget.

Insiden itu terjadi di lorong Inpres Kairagi Dua, Lingkungan VII, Kecamatan Mapanget, Senin (24/7), sekitar pukul 23.30 Wita.

Berawal ketika korban dan beberapa warga lainnya menggelar pesta minuman keras di rumah terduga pelaku. Saat korban ke kamar mandi, terduga pelaku yang memegang kunci inggris mengatakan kepada saksi Viky Wino Wadah, bahwa dia akan membunuh korban.

Sekitar pukul 23.00 Wita, terduga pelaku mengajak korban, saksi Viky dan lelaki Luki untuk menjemput saudaranya dengan menggunakan sepeda motor.
Waktu melakukan penjemputan, terduga pelaku berboncengan dengan korban. Sementara saksi Viky dan Luki masing-masing membawa satu motor.

Setibanya di lokasi kejadian, korban dan terduga pelaku berhenti. Saat itu juga terduga pelaku memukul kepala korban.
Melihat kejadian itu saksi Viky langsung meninggalkan lokasi kejadian.
“Korban sempat teriak aduh,” kata saksi kepada petugas.

Jasad korban pun ditemukan pada Selasa (27/7) pukul 14.00 Wita. Mendapat informasi, Tim Macan Polresta Manado bersama personil Polsek Mapanget yang berkoordinasi dengan TNI AD melakukan penyelidikan dan mengamankan terduga pelaku di Kairagi Dua, Lingkungat VII, Kecamatan Mapanget.

Adapun informasi sementara, terduga pelaku membunuh korban karena dendam, di mana korban dinilai kerap meremehkan terduga pelaku. Terduga pelaku kini sudah diserahkan ke POM AD.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*