Padeta GMIST Vicaris Sriasry Mentari Bogar ST, Ditahbiskan di Jemaat Imanuel Petta Resort Tabukan Utara

Spread the love
  • 9
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Tuhan Allah menjadikan gereja itu sebagai satu tubuh, satu roh, dan satu ikatan damai sejahtera. Satu pengharapan,satu Tuhan,satu imam, satu baptisan, satu Allah dari semua.

Minggu ( 10/6) “Pentahbisan” Padeta GMIST, Vicaris Sriasry Mentari, Sth digar di Gereja Imanuel Petta Kecamatan Tabukan Utara, dipimpin langsung Pdt Dr Kahiking MTh.

Agenda pentahbisan Vicaris Sriasry Mentari Sth diteguhkan sebagai Pendeta GMIST agar menjadi nyata bagi kita untuk bersedia memenuhui panggilan Tuhan, disaksikan oleh Jemaat Imanuel Petta dan pendeta Pesort Kecamatan Tabukan Utara dan para udangan.

Dalam pentahbisan Vicaris Sriasry Mentari, Sth itu dilakukan pula pembecaan Surat Keputusan Pemasangan Pakaian Jabatan, Peneguhan, dan Penumpangan tangan.
Ketua Pemuda GMIST Imanuel Petta, Frangky Kansil mengatakan, setiap vicaris yang dipilih untuk menjadi salah satu pilar jemaat GMIST, pasti berbeda karakternya.

Namun sesuai visi dan misi yakni melayani Tuhan lewat pelayanan, tak ada perbedaan, namun sebaliknya, harus selaras, seiring sejalan untuk menjadi teladan.

“Ini juga merupakan ucapan syukur bagi Jemaat KWP 1-8 maupun Ketua jemaat. Semua sangat bangga atas pentahbisan sekaligus pelantikan Vicaris Sriasry Mentari, Sth ini,” ucap Frangky singkat.(Yan Salasa-Dolongseda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*