Paksa Putri Isap Kemaluanya, Carles Subroto alias Cali Ditangkap Tim Maleo

Spread the love

Aksi premanisme di kota manado kembali marak, kali ini carles subroto alias cali hendak meperkosa seorang wanita namun karena kemaluanya tidak berdiri susah di masukin akhirnya cali  memaksa wanita tersebut menghisap kemaluanya dengan ancaman pisau. Karena ketakutan akhirnya putri ( bukan nama sebenanrnya ) menuruti permintaan cali.

Atas laporan korban, tim maleo polda sulut Dipimpin oleh Kanit Ipda Darus Tuegeh S.Sos langsung dan bergegas mencari dan menangkap pelaku .

Sekitar pukul 07.40 wita di kel.Banjer Lk.VI Kec.Tikala kota manado, pada saat itu Korban sedang berada di dalam rumah tiba-tiba tersangka CS alias (Chali) masuk ke dalam rumah dengan membawa sebila pisau jenis badik kemudian mengancam untuk membunuh korban dengan menempelkan badik ke arah leher korban sambil mengucapkan kata “ngana suka mo mati”. Selanjutnya Tersangka memaksa Korban untuk melepaskan pakaian dan celana dalam korban sehingga menyebabkan korban mengalami luka cakar pada lengan kanan, bagian dada dan paha korban.

karena kemaluan pelaku tdk berdiri lalu pelaku memaksa korban untuk menghisap kemaluan dari tersangka, sambil meremas-remas buah dada korban karena takuttersangka memaksa korban kemudian mengisap kemaluan tersangka Dan setelah kejadian tersebut korban sempat berteriak meminta tolong sambil menghindar dan melarikan diri kearah dapur, para warga mulai berdatangan sehingga tersangka langsung kabur melarikan diri meninggalkan rumah korban dengan mengedarai mobil.

Tersangja cali selanjutnya di bekuk tanpanperlawanan di kora tomohon, dan selanjutnya di aerahkan ke polsek Tikala untuk dilakukan proses hukum.

Adapun BARANG BUKTI antara lain,
– 1 (satu) Sajam jenis pisau badik badik
– 1 (satu) Pakaian korban warnah Cream
dalam keadaan sobek.
– 1 (satu) pakaian dalam warna pink
– 1 (satu) kalung mas

NAMA TERSANGKA
CS alias CALI
– Kel.Paleloan Lk.VI Kec Tondano Selatan
Kab.Minahasa
-Manado 02-06-1982,
-Laku-laki
-39 Tahun
-Wirasawasta

IDENTITAS KORBAN
Putri (nama samaran)
KARYAWAN SWASTA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*