Panambunan Temukan Mayat di Jurang Kaki Dian

Spread the love
  • 24
    Shares

MINUT, IdentitasPrime – Ditemukannya sesosok mayat tak utuh di Kelurahan Airmadidi Atas Lingkungan XIX Kecamatan Airmadidi Minut, atau di bawah Kaki Dian (Bukit Toka), gempar.

Pasalnya, selain mayat itu tak utuh lagi, diduga kuat jasad tersebut berjenis kelamin perempuan.
Begini kronologi penemuannya…

Selasa 17 Juli 2018 pukul.14.00 wita tepatnya di Bukit Kaki Dian Kelurahan Airmadidi Atas Lingkungan XIX, telah ditemukan sesosok mayat beserta sebuah sepeda motor.
Menurur keterangan Saksi Yohanes Aries Panambunan (46) warga Kelurahan Sarongaong I Lingkungan VII, saat itu ia sedang memotong kayu di dengan rekannya Toling Langi.
Tiba-tiba Langi memberitahukan kepada Panambunan bahwa ada sesesok mayat yang sudah dalam keadaan terpisah antara organ badan dan kaki beserta sepeda motor.

Kedunya lalu menghubungi Sonny Kambey seorang Polisi Kehutanan, dan bersama sama polisi kehutanan melihat mayat yang organ tubuhnya dalam keadaan terpisah yang ditidak jauh dari lokasi pemotongan kayu itu.

Saksi Toling Langi (20), warga Kelurahan Sarongsong I, saat kejadian dirinya sedang memotong kayu. Dia terkejut melihat sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya sudah dalam keadaan membusuk dan lsngsung memanggil rekannya Arie Panambunan.

Setelah menerima laporan Kedua saksi, Sonny Kambey bergegas menuju Polres Minahasa Utara untuk memberitahukan bahwa ada sesosok mayat yang sudah dalam keadaan membusuk di TKP.
Aparat pun langsung mendatangi TKP bersama sama dengan piket SPKT dan piket fungsi, selanjutnya melakukan identifikasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Benar bahwa pada hari Selasa 17 Juli 2018 pukul 14.00 wita, telah di temukan sesosok mayat belum diketahui identitasnya.
Sampai berita ini naik, polisi masih sedang mendalami sebab-musabab kematian korban.(Noval)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*