Paripurna Istimewa DPRD Minut, Djufri Tahir PAW Munawir

Spread the love

MINUT, IdenitasPrime – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pemberhentian Antar Waktu (PAW) Drs Munawir Djubaedi SH serta pengambilan sumpah Djufri Tahir SE dari PPP sebagai pengganti, di gedung DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (18/7/2018), yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Ir Jimmy Kuhu mewakili Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan.

Sekdakab Minut dalam sambutannya mengatakan, dengan semangat dan komitmen kita bersama, dalam rangka memberikan yang terbaik bagi Minut, maka hari ini ditetapkannya pengambilan sumpah Anggota DPRD yang sempat kosong.

“Sebagai Pemerintah Kabupaten Minut, kami berharap Bapak Djufri dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat  dan bekerjasama untuk pencapaian  kesejahteraan masyarakat Minut,” kata Jimmy Kuhu.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Antar Waktu DPRD Minut dipimpin Ketua DPRD Berty Kapojos SSos, didamping Wakil Ketua Drs Denny Wowiling MSi, dihadiri oleh Forkopimda dan masyarakat serta keluarga Djufri Tahir.

Sementara, Djufri Tahir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan harapannya kepada wartawan usai dilantik. “Kiranya amanah ini bisa saya jalankan sebaik-baiknya.Ini merupakan suatu tanggung jawab besar karena akan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan. Tetapi, saya akan memegang sumpah yang telah diikrarkan, agar bisa menjawab keinginan warga dan bekerja maksimal,”tandas politisi yang akrab disapa Upi itu. (7o)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*