PARTAI PAN SANGIHE SIAP BERKOMPETISI DI PILCLEG 2019

Spread the love
  • 30
    Shares

SANGIHE, IdentitasPrime – Partai Amanat nNasional adalah milik masyarakat sebab partai nasional.
Untuk Partai PAN Kabupaten Sangihe Sekeretaris DPD Sangihe, Ahmad Sofyan Yonas mengklsim, hari ini Selasa (16/7 ) semua berkas caleg PAN sudah selesai.
“semua sudah rsmpung, tiggal memasukan ke KPU besok (taggal 17/7) karena sudsh limit atau batas waktu pemasukan berkas,” jelasnya.

Lanjut Yonas, dengan menggerakan seluruh potensi yang ada, termasuk potensi para caleg dan potensi seluruh masyarakat, maka PAN DPD Sangihe akan bersaing secara sehat unuk merebut simpati warga masyarakat sangihe tahun 2019 nanti.
“Apalagi adanya figur baru yang muncul sebab sudah dikenal masyarakat untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Sangihe, sebut saja H Lukman
Basalamah sebagai Ketua Dewan Penasehat PAN Sangihe, Maka kami yakin dan optimis bahwa PAN kali ini akan menjadi tumpuan masyarakat dan mendapat simpatis dari masyarakat sebab PAN adalah partai nasional,” tegas Yonas caleg dapil dua.
YAN SALASA AMD.Pi pendatang baru yang perlu diperhitungkan karena merupakan salah satu putera pribumi Kabupaten Sangihe, mengajak para Caleg Partai PAN dari masing-masing dapil, untuk bekerja keras meraih kursi di DPRD dengan membangun kekompakan antara satu sama lain.
“Hindari money politics dan politik praktis. Jangan hanya karena uang 50 atau 100 ribu kong rakyat dibodohi, selwma 5 tahun. Pilihlah cslon yang torang kenal dari.luar dan dalam supaya tidak menyesal karena sala mndukung, ajaknya.
Masyarakat juga di imbau agar teliti dan jeli dalam menentukan sikap untuk tahun 2019 sebab untuk kedepan bagaimana motivasi agar lebih baik.”Semoga masyarakat untuk tahun 2019 dapat menentukan sikap bahwa lebih diutamakan adalah figur calegnya, untuk mendongkrak pembangunan di Kabupaten Sangihe agar lebih maju dari sekarang,” tegas Salasa.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*