PASI INTEL KODIM 1310/BITUNG HADIRI PARIPURNA ISTIMEWA DEKOT

Spread the love
  • 36
    Shares

Paripurna PAW Dari Habriyanto Achmad, SH ke Dettie Grace Lesie Ruru

BITUNG, IdentitasPrime – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka Peresmian Pemberhentian Habriyanto Achmad, SH sebagai Anggota DPRD Kota Bitung dan peresmian pengangkatan pengganti antar waktu Saudari Dettie Grace Lesie Ruru sebagai anggota DPRD Kota Bitung, di Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Kota Bitung, Kel. Bitung Barat Satu, Kec Maesa, Kota Bitung, Senin (22/10/2018).

Hadir dalam Paripurna PAW, Dansatrol Lantamal VIII/Bitung (Letkol Laut (P) Muh Yasir S (Pas Forgar Satrol Lantamal VIII/Bitung), Dansecata Rindam XIII/Mdk (Letkol Inf Decky R. Wenas), Dandim 1310/Bitung diwakili oleh Lettu Czi Sardi O Mamonto, SH (Pasi Intel Dim 1310/Bitung), Danyon Marhanlan diwakili oleh Kapten Mar David Senewe, Kapolres Bitung diwakili oleh AKP Yahya Tonapa (Wakapolsek Maesa), Wakil Walikota Bitung (Ir. Maurits Mantiri, MM), Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit bersama Anggota DPRD Kota Bitung, Para SKPD Pemkot Bitung, Tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, insan Media Cetak Elektronik dan Online serta para tamu dan undangan.

Acara diisi dengan Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Prov. Sulut, Pengucapan Sumpah/Janji dan dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah/Janji dan naskah pengucapan Sumpah/Janji. Sambutan Walikota Bitung yang dibacakan oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, adslah sebagai berikut,
“Kami atas nama pemerintah memberikan apresiasikan kepada seluruh anggota DPRD Kota Bitung yang telah bekerja dan lebih khusus juga kepada Sdr. Habriyanto Achmad, SH yang sudah memberikan subangsinya dalam membangun Kota Bitung yang kita cintai bersama,” katanya.

Lanjut Mantiri, kepada Sdri. Dettie Grace Lesie Ruru diucapkan selamat datang, kami ucapkan karena sudah bergabung pada saat ini menjadi anggota DPRD Kota Bitung, serta diharapkan dengan antar waktu yang ada dapat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Bitung, pungkasnya.(Noval).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*