PASLON JADI – JO BERHARAP TAK ADA INTIMIDASI TERHADAP MASYARAKAT PADA PILWAKO NANTI

Spread the love

KOTAMOBAGU, IdentitasPrime – Pesta demokrasi di Kota Kotamobagu menjelang pilwako sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar. dan Kotamobagu merupakan kotamadya yang ada Provinsi Sulawesi utara yang sedang Pesta Demokrasi tuk memilih Walikota yang terbaik memimpin 5 Tahun kedepan.

Kamis (02/03 2018), pasangan calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Jadi~Jo (Jainudin~Suharjo) dengan nomor urut 2, menggelar Kampanye Dialogis yang dipusatkan di Kelurahan Tabang Kotamobagu berlangsung damai dan penuh rasa Kekeluargaan.

Pasangan Jadi ~jo menyapa pendukungnya penuh Keakkraban dengan saling Dialog Tanya jawab secara Kekeluargaan.

Walaupun di guyur hujan yang lebat kampanye tersebut tidak menyurutkan para pendukung Jadi~Jo untuk mendengarkan program program unggulan calon Walikota tersebut, ketika Calon dimintai pendukung untuk menyumbangkan lagu maka Jainudin pun dengan senang hati membawakan lagu khas Mangondow.

Saat calon Walikota menyanyi di depan, maka Soharjopun bangkit dari panggung kehormatan menyapa pendukungnya satu persatu sambil melambaikan kedua tangannya berbentuk huruf V atua angka 2 (salam damai/Victory).

Jainudin Damopolii, ketika menyampaikan orasi politik, berpesan kepada seluruh pendukung JaDi-Jo untuk tetap menjaga persatuan dan kekeluargaan demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai. Ia berharap dalam rangka pilwako nanti tidak ada intimidasi terhadap masyarakat dalam rangka memilih siapa saja yang akan mereka pilih berdasarkan hati nurani.

Setelah kegiatan Kampanye Dialogis selesai maka para pendukung yang independen tersebut membubarkan diri secara tertib dan damai.(Feki Sajow)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*