PATROLI GARNISUN KOTA BITUNG KEMBALI TERTIBKAN DUNIA MALAM

Spread the love
  • 18
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Diawali pelaksanaan Apel persiapan dan pengecekan di Kantor SP3 Kota Bitung, oleh Kabid Tibum Tramas Ibu Vera Kansil, Patroli Ganisun di wilayah kota Bitung kembali beraksi dengan sasaran lokasi berbeda, Senin (24/9/2018).

Kekuatan patroli yang melibatkan Unsur Kodim 1310/Bitung, Unsur Polres Bitung dan Unsur SP3 kota Bitung, melakukan patroli di wilayah Timur Bitung, yaitu di Dive Into Lembeh (PT. Pantai Kasawari Indah) di Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, berlangsung aman dan tidak menemukan hal-hal yang menonjol.

Selanjutnya di Pelabuhan Samudera Bitung, Patroli melaksanakan pemeriksaan terhadap penumpang kapal KM. Sinabung dan berhasil ditemukan barang berupa miras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam bentuk plastik bening dan sebagian dalam botol air mineral besar maupun sedang.
“Barang bukti yang kami temukan langsung dimusnahkan ditempat,” ujar Serda Djafar anggota Koramil 1310-01/Bitung.

Dilanjutkan pemeriksaan Sajam dan KTP ditempat hiburan malam Cafe D’Light Entertainment Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa ditemukan beberapa pengunjung cafe tidak memiliki tanda pengenal yang mengaku bernama Albert (26) pekerjaan Sopir dan Glen (28) Nelayan.
Petugas segera memerintahkan agar besok sudah harus mengurus tanda pengenal melalui kantor Kelurahan tempat tinggal mereka sampai ke Capil.
“Semua warga negara Republik Indonesia wajib mengantongi KTP,jadi sebaiknya diurus dan harus memiliki KTP,” tukas Serda Djafar anggota Koramil 1310-01/Bitung mengingatkan.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*