Payudara montok Sat Pol PP ini Digerayangi Temanya…

Spread the love
  • 1
    Share

Semarang – Identitasprime – Sejumlah Petugas honorer wanita Satpol PP Kota Semarang Menjadi Korban pelecehan seksual Saat mengikuti activities Jeritan Malam di Gedongsongo, Kabupaten Semarang, Jumat-Sabtu 3-4 Februari 2017.

Payudara para Perempuan ITU digerayangi Oleh Sesama Rekan honorer Satpol PP.Korban NOC Dan RAN has Melapor Ke Satpol PP Dan sedang Inspektorat ditangani.

Inspektur Kota Semarang, Cahyo Bintarum membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual tersebut. “Laporan Resmi Sudah Kami terima Senin (28/2/2017). Korban ada tiga orang, kalau Jangka Waktu Pelaku Masih hearts Penyelidikan, “ujarnya, dikutip, Rabu (2017/01/03).

Inspektorat, kata Cahyo, Masih menyerahkan Penyelidikan Beroperasi internal yang Satpol PP. “Hasil Dari Penyelidikan internal yang baru Diserahkan ke Inspektorat untuk review ditindaklanjuti LEBIH lanjut,” ujarnya.

SEMENTARA ITU, Kepala Satpol PP Kota Semarang, Endro Pudyo Masih Belum can dihubungi. Berdasarkan information Yang diterima Tribun Jateng, kronologi Kejadian Saat ITU beberapa Petugas honorer wanita Satpol PP mengikuti activities jeritan Malam di Gedongsongo. Saat Berjalan di Tengah Malam, Pelaku Yang diduga berjumlah Tujuh orangutan Yang also merupakan Petugas honorer Satpol PP memegang Payudara Korban. Dua Korban Melapor Ke Satpol PP, namun TIDAK ADA Solusi tindakan Penghasilan kena pajak Kejadian.

Kemudian KASUS Penyanyi dilaporkan Ke Inspektorat. Dari Tujuh gadis-gadis ITU Sudah doa Korban Yang menunjuk Kuasa hukum untuk review menuntut Keadilan. Hermansyah Bakri Kuasa hukum Korban pelecehan seksual tersebut, membeberkan Kejadian Yang dialami doa Perempuan honorer Satpol PP Semarang tersebut.

Dua wanita ITU inisial NC dan RN. Korban Mengaku disuruh buka pakaian namun menolaknya. Kemudian Payudara Korban dipegang Oleh Pelaku. “Sebenarnya ADA Tujuh Korban, Pelaku diduga oknum Satpol PP honorer angkatan 2013,” kata Hermansyah.

Hermansyah mengatakan, Tujuh Korban mengikuti activities Caraka Linmas. Dalam activities tersebut tiap ANGGOTA Berjalan Sendirian di Tengah Malam. “Ketika Berjalan Sendirian, diduga Pelaku Muncul, berdalih membersihkan baju Korban Yang Kotor Sambil memegang Payudara. TIDAK cuma memegang Payudara, diduga Pelaku also meminta Korban melepaskan celana. TAPI menolak Korban. Bahkan diduga Pelaku Mengaku TIDAK Sadar KARENA kerasukan, “ujarnya.

JIKA TIDAK ADA tindakan tegas, Hermansyah akan melaporkan KASUS Penyanyi Ke Polda Jateng. ujarnya “Kota Semarang TAPI Kejadian di Kabupaten Semarang sehingga Kami akan melaporkan Ke Polda Jateng JIKA TIDAK ADA tindakan tegas ditunjukan kepada terduga Pelaku, Korban Warga”.

Korban, kata Hermansyah, Diminta menandatangani surat pernyataan untuk review TIDAK menyebarluaskan KASUS asusila Penyanyi. TAPI Korban menolak Tanda tangan.

 

 

(Tribun Jateng/Galih Permadi)

 

Terkait

GOLKAR SULUT MENCARI NAHKODA

Jakarta – Identitasprime – Sejumlah 10 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dipanggil DPP ke Jakarta untuk membicarakan sikap terhadap kepengurusan SVR di Golkar Sulut. Karena diundang DPP, sontak 10

Read More

SAATNYA WISATA TALAUD MENDUNIA

  Tanggal 2-4 Juli 2017 akan di selenggarakan Festival Pulau Sara’a Desaku yang Kucinta, sebagai salah satu Ivent Pariwisata Daerah. LOKASI Manuala Kel. Beo Timur Kec. Beo KONDISI

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*