Peduli Masyarakat Pesisir, Polsek Lembeh Selatan Gelar Bhakti Sosial Pemeriksaan Gigi Gratis

Spread the love
  • 28
    Shares

BITUNG, IdentitasPrime – Dalam rangka menyatakan bentuk kepeduliannya terhadap keadaan masyarakat, maka lewat jalur Kesehatan Warga Pesisir, Polsek dan Bhayangkari Ranting Lembeh Selatan Cabang Bitung, bekerja sama dengan forum Dokter Gigi muda dari Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado serta Puskesmas Lembeh Selatan, menggelar pemeriksaan gigi gratis.
Gelaran itu sendiri bertempat di kantor Polsek Lembeh Selatan, dibawah Polres Bitung, Sabtu (28/4/2018) pukul 10:00 wita.

Kegiatan bhakti sosial itu para dokter gigi memberikan pelayanan secara cuma-cuma seperti pembersihan karang gigi, pencabutan gigi serta membuka konsultasi tentang kesehatan gigi dan mulut kepada 107 pasien warga masyarakat pesisir yang datang dari kelurahan-kelurahan sekitar kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat, kami bekerja sama dengan forum Dokter Gigi Muda fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado serta Puskesmas Lembeh Selatan menggelar kegiatan bhakti sosial pemeriksaan gigi secara cuma-cuma, kata Kapolsek Lembeh Selatan Iptu. R. J. Lumandung.

Kegiatan ini diharapkan kiranya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang memiliki masalah kesehatan gigi dan mulut, sambung Kapolsek.

“Selain pemeriksaan gigi, kami juga berencana akan menggelar kegiatan bhakti sosial pemeriksaan mata untuk warga masyarakat, yang tentunya kegiatan tersebut dilakukan tanpa dipungut biaya,” tandas Kapolsek.(Noval/Allen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*