PEDULI SARANA UMUM YANG TIDAK TERSENTUH, BABINSA AJAK WARGANYA BERSIHKAN LAHAN PEKUBURAN

Spread the love

BITUNG, IdentitasPrime – Kerja Bakti dengan sasaran pembersihan pekuburan umum, oleh Babinsa Serda Reskiman Koramil 1310-01/Bitung bersama masyarakat binaan Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari Kota Bitung, (6/3/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Boby M Rumawung (Lurah Tanjung Merah), Rudy Paat (Kepala Lingk 1), Jhon Wakari (Kepala Lingk 3), Luky (Ketua RT 02), Rudy (Ketua RT 03) dan masyarakat Tanjung Merah.
“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan terutam tempat-tempat umum harus tetap dijaga bersama,” kata Babinsa.
Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.
Kegiatan Kerja Bakti pembersihan pekuburan umum tersebut dalam rangka membersihkan kubur para leluhur dari semak-semak, rumput dan sampah yang berada di sekitar kubur.
“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Reskiman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*