Pemkab Minut Lepas 197 Atlet Bertanding Ke Porprov Tondano

Spread the love

Para Atlet Dilepas Dengan Seragam Warna-warni, Pelepasan Tanpa Kadispora Minut

MINUT, IdentitasPrime – Keresahan KONI Minut akhirnya pupus sudah setelah ancaman kehilangan para atlet yang sempat mengganjal sarang olahragawan tersebut, tertanggulangi juga.
Hari ini Senin (9/10), Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut), secara resmi siap mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Tondano Kabupaten Minahasa.
Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong telah melepas 197 atlet menggikuti pekan olahraga Provinsi, yang digelar di kantor Bapelitbang Minahasa Utara.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir.Jemmy Kuhu MA dalam sambutannya, memberikan semangat kepada para atlet Minut dan harus tunjukan sportifitas dalam bertanding. “Tetap semangat dan pulang membawa medali sebanyak-banyaknya dan terpenting harumkan nama kabupaten Minahasa Utara, ” pinta Kuhu.

Terpisah, Ketua Umum KONI Minahasa Utara, Jefta Sumanti saat komfrimasi, ia menjelaskan dalam Porprov kali ini ada 21 cabang olahraga yang dipertandingkan dan Minut hanya mengikuti 17 cabang olahraga.
“Kami memasang target meraih emas, tapi berdasarkan hitung-hitungan dan kesiapan atlet selama ini, kami yakin pada Porprov kali ini bisa bawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara, “tutur Sumanti optimis.

Koni Minut, lanjut Jefta, sudah siap dengan atlet-atlet yang akan ikut dalam pertandingan Porprov di Tondano. “Kami siap memberikan yang terbaik demi nama baik Minahasa Utara, ” tandas Ketua KONI Minut dengan mata berkaca-kaca penuh haru.(Jo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*